Novotel Lampung Rayakan Kesetiaan Pelanggan dengan Coffee Break Gratis

img
Peringatan Hari Pelanggan Nasional di Novotel Lampung. Foto. Ist.

MOMENTUM, Bandarlampung--Memperingati Hari Pelanggan Nasional, Novotel Lampung menggelar acara spesial untuk menghargai kesetiaan dan dukungan pelanggan, Selasa, 4 September 2024. 

Berbagai kegiatan yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman istimewa bagi seluruh tamu hotel. Seperti, coffee break gratis di Lobby Area Hotel Novotel Lampung. Acara ini berlangsung dari pukul 14.00 hingga 16.00 WIB, dan terbuka bagi semua pelanggan.

Selain itu, bagi pelanggan yang belum menjadi anggota, Novotel Lampung menawarkan kesempatan untuk mendaftar sebagai member Accor secara gratis. Keanggotaan ini memudahkan proses booking dan memungkinkan penambahan poin setiap kali menginap di seluruh properti Accor di seluruh dunia, memberikan berbagai keuntungan eksklusif.

Menurut Usaha Pelawi, General Manager Novotel Lampung, "Acara ini adalah cara kami untuk menunjukkan terima kasih yang tulus kepada seluruh pelanggan kami. Kesetiaan mereka sangat berarti bagi kami, dan kami berharap bahwa dengan memberikan pengalaman ini, kami dapat lebih menghargai hubungan yang telah kami bangun bersama."

Novotel Lampung mengundang semua pelanggan untuk bergabung dalam perayaan Hari Pelanggan Nasional ini dan menikmati coffee break yang telah disiapkan dengan penuh perhatian. 

Novotel Lampung adalah bagian dari jaringan hotel internasional Accor, menawarkan akomodasi berkualitas tinggi untuk liburan, bisnis, dan acara khusus. Dengan layanan yang ramah dan fasilitas modern, Novotel Lampung berkomitmen untuk memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan bagi setiap tamu. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos