Berpasangan dengan Ardito Wijaya, Koheri Siap Memajukan Lampung Tengah

img
I Komang Koheri. Foto. Ist.

MOMENTUM, Gunungsugih--Sosok bakal calon Wakil Bupati Lampung Tengah (Lamteng), I Komang Koheri memiliki perjalanan panjang di dunia politik. 

Politisi PDI Perjuangan ini, memulai karir politik pada 1999. Beragam rintangan dan bahkan kegagalan, tak menyurutkan semangatnya untuk membangun dan memajukan tanah kelahirannya.

Sekitar 25 tahun bergelut di dunia politik. Koheri berhasil menjadi wakil rakyat di DPRD Provinsi Lampung dua periode dan DPR RI satu periode.

Sebagai putra daerah, tentunya Koheri ingin berbuat lebih bagi masyarakat di Lamteng. Dimana saat ini, banyak keluhan masyarakat yang ia terima namun karena keterbatasan kewenangan sehingga dirinya hanya dapat menyampaikan keluhan tersebut kepada kepala daerah.

Berangkat dengan niat memperbaiki Lamteng, Koheri memantapkan diri maju sebagai Cawabup Lamteng, berpasangan dengan politisi PKB, Ardito Wijaya.

Keduanya sepakat untuk membawa kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Lamteng. "Saya dan mas Ardito Wijaya merupakan putra daerah Lamteng. Kami sama sama lahir di Lamteng oleh karena itu sudah hukum wajib bagi kami membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat di kabupaten ini," kata Koheri, Kamis (5/09/2024).

Semakin yakin maju di Pilkada Lamteng, kata Koheri, selama menjadi wakil rakyat dirinya banyak menampung berbagai aspirasi masyarakat. Akan tetapi, karena keterbatasan kewenangan ia pun merasa sedih tidak bisa merealisasikan atau menjawab keluhan masyarakat.

"Yakinnya saya maju di Pilkada Lamteng, karena saya ingin menjawab keluhan masyarakat. Semasa saya menjadi wakil rakyat kewenangan saya terbatas. Oleh karena itu, saya mohon doa restu dan dukungannya agar saya dapat menuntaskan aspirasi masyarakat yang belum bisa tertunaikan," pungkasnya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos