Yakin Capai Target 10 Besar PON, Ini Kata Wakapolda Lampung

img
Wakil Ketua Kontingen Lampung Brigjen Pol Ahmad Ramadhan (kiri bawah) bersama atlet paramotor peraih medali PON XXI

MOMENTUM, Aceh Utara--Wakil Ketua Kontingen Lampung Brigjen Pol Ahmad Ramadhan optimistis mencapai target 10 besar PON XXI.

Keyakinan tersebut disampaikan usai mengalungkan medali emas kepada duet atlet paramotor Lampung:  Adi Ayangsah/Radyen Banta Hasyballah, Minggu (8-9-2024). Keduanya merebut medali emas cabor paramotor dari kategori whell launch tandem.

“Melihat hasil dari sejumlah cabor yang sudah dipertandingkan, kita tetap, bahkan semakin optimis, mencapai target 10 besar PON XXI," kata pria yang juga menjabat Wakapolda Lampung itu.

Untuk itu, dia berpesan kepada seluruh atlet yang masih dan akan bertanding, agar  terus memacu semangat. Mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin,  jangan gentar menghadapi lawan. 

“Kita tetap memotivasi seluruh atlet, dan telah disiapkan bonus untuk atlet termasuk pelatih, yang meraih medali emas, perak maupun perunggu,” kata dia. 

Dia juga memohon doa dan dukungan masyarakat Lampung, agar seluruh kontingen diberi kemudahan dalam mewujudkan target 10 besar PON XXI. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos