Arus Kendaraan di Bakauheni Terpantau Normal

img
Arus kendaraan di Bakauheni terpantau normal. Foto Boby

Harianmomentum--Hari Libur Natal 2017, arus kendaraan dan penumpang yang datang dari Pulau Jawa di Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, terpantau normal.

Manager Operasional PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) cabang Bakauheni, Sugeng Purwono mengatakan, sejak dini hari arus penumpang baik pejalan kaki, kendaraan roda 2 dan 4 terlihat normal.

"Arus pejalan kaki dan kendaraan udah mulai normal seperti biasa, sejak dini hari tadi," kata Sugeng, Senin (25/12)

Dijelaskan Sugeng, meskipun arus penumpang dan kendaraan normal, pihaknya tetap mempersiapkan armada laut dan darat hingga arus balik nanti.

"Walaupun sepi kami tetap antisipasi segala kemungkinan dengan mempersiapkan semua armada. Puncak arus balik liburan Natal dan Tahun Baru diperkirakan pekan depan, Selasa (2/1) seiring dengan berakhirnya liburan panjang," ujarnya.


Sementara itu, Kasat Lantas Polres Lampung Selatan, AKP Rafli Yusuf Nugraha mengatakan, arus kendaraan di Jalinsum (Jalan Lintas Sumatera) dan Jalintim (Jalan Lintas Timur) lancar.


"Arus lalulintas lancar dari arah Bakauheni dan sebaliknya. Arus kendaraan terpantau sedikit ramai dari arah Bakauheni dibandingkan dari arah Bandarlampung," katanya. (bob)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos