Laga Haornas, Tim Old Star Tekuk PWI Lampura 3-1

img
Laga persahabatan dalam rangka memeriahkan Hari Olahraga Nasional (Haornas) mempertemukan Tim Old Star dengan Tim PWI Lampung Utara di Stadion Sukung, Kotabumi, Kamis, (12-09-2024).

MOMENTUM, Kotabumi--Pertandingan persahabatan yang digelar oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Lampung Utara dalam rangka memeriahkan Hari Olahraga Nasional (Haornas) mempertemukan Tim Old Star dengan Tim PWI Lampung Utara di Stadion Sukung, Kotabumi, Kamis, (12-9-2024).

Laga ini menjadi ajang nostalgia sekaligus silahturahmi antara pemain senior dan jurnalis.

Pada babak pertama, Tim Old Star yang diperkuat oleh mantan pemain Persilu mendominasi penguasaan bola.

Ketenangan serta pengalaman para pemain senior ini tampaknya menjadi faktor utama keunggulan mereka di atas lapangan.

Tidak butuh waktu lama, gawang Tim PWI Lampura akhirnya kebobolan terlebih dahulu oleh Tim Old Star, yang didominasi oleh pemain paruh baya.

Meski berusaha keras, Tim PWI hanya mampu memperkecil kedudukan di babak kedua. Pertandingan berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Tim Old Star.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Lampung Utara, Imam Hanafi, menyebutkan bahwa pertandingan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara wartawan dan mantan atlet sepak bola Lampung Utara.

“Ini sekadar seru-seruan untuk menjalin silahturahmi dengan para senior yang pernah berjaya bersama Persilu,” ujarnya.

Imam juga berharap kehadiran Tim Sepak Bola PWI menjadi inspirasi bagi generasi penerus di Lampung Utara. “PWI memiliki tim sepak bola, dan ini menjadi langkah positif untuk memperkenalkan mereka kepada para senior yang pernah berjaya di dunia sepak bola,” tambahnya.

Ketua SIWO, Adi Susanto mengapresiasi, pertandingan ini dan berharap kegiatan serupa dapat berlanjut di cabang olahraga lain. “Semoga pertandingan persahabatan ini bisa terus berlanjut, tidak hanya di sepak bola, tetapi juga cabang olahraga lainnya,” ujarnya.

Usai pertandingan, Imam Hanafi didampingi Ketua PSSI Lampung Utara, Letkol Marinir Herman, menyerahkan secara simbolis seragam sepak bola dan bola kepada Tim SIWO PWI Lampung Utara sebagai bentuk apresiasi dan dukungan terhadap perkembangan olahraga di kalangan wartawan.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos