Terjun Payung Tambah Emas dan Perunggu untuk Lampung

img
Pertandingan cabor terjun payung nomor ketepatan mendarat perorangan putri PON XXI di Lanud Iskandar Muda, Bandaaceh

MOMENTUM, Bandaaceh--Cabang olahraga terjun payung kembali mencatatkan medali untuk Kontingen Lampung di arena PON XXI.

Kali ini: satu emas dan satu perunggu disumbangkan dari nomor ketepatan mendarat putri, yang berlangsung di Lanud Iskandar Muda, Bandaaceh, Rabu (18-9-2024).

Penerjun Benanda Fransiska yang mencatatkan total skor 0,55 memastikan medali emas untuk Lampung.  Di nomor yang sama, Kontingen Lampung juga menyabet medali perunggu atas nama Nurul Chasanah dengan catatan skor akhir 0,61. Penerjun DKI Jakarta Mari Melda yang membukan skor akhir 0,58 harus puas dengan medali perak.

"Alhamdulillah di tengah cuaca yang tidak menentu, berkat doa dan dukungan seluruh kontingen, jajaran KONI dan masyarakat Lampung, kami kembali berhasil meraih medali emas dan perunggu dari nomor ketepatan mendarat putri," kata Ketua Cabor Terjun Payung Lampung Hasani.

Ketua Cabor Terjun Payung Lampung Hasani

Sebelumnya, cabor terjun payung juga telah menyumbangkan satu emas dan satu perunggu, dari nomor ketepatan mendarat beregu putri dan beregu putra.

"Semula kami hanya ditargetkan meraih satu perunggu. Alhamdulillah, kami bisa meraih dua emas dan dua perunggu. Terima kasih atas doa dan dukungan semuanya dari jajaran KONI, dan masyarakat Lampung. Terutama para atlet yang telah berjuang mengharumkan nama Lampung di arena PON XXI ini," ungkapnya. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos