Holiday Inn Lampung Bukit Randu Tawarkan Promo Octobest

img

MOMENTUM, Bandarlampung -- Hotel Holiday Inn Lampung Bukit Randu kembali meluncurkan penawaran spesial bertema Octobest untuk para tamu yang menginap selama Oktober 2024. 

Terletak di pusat kota, hotel berbintang empat ini menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu dengan suasana yang nyaman dan pelayanan yang profesional. 

Dalam promo ini, para tamu dapat menikmati menginap mulai dari Rp850 ribu sudah mencakup sarapan untuk dua orang dewasa dan dua anak di bawah 12 tahun, gratis akses seluruh fasilitas hotel mulai dari pusat kebugaran dan kolam renang, gratis parkir, serta gratis welcoming cake. 

General Manager Hotel Holiday Inn Lampung Bukit Randu, Ilham Zaid Sungkar mengakatan kami ingin memberikan pengalaman menginap yang tidak terlupakan dengan berbagai fasilitas dan penawaran spesial. Promo ini dirancang untuk memanjakan tamu kami dengan harga yang sangat kompetitif.

Dengan perpaduan antara harga yang kompetitif dan berbagai fasilitas unggulan, promo Octobest adalah pilihan sempurna untuk anda yang ingin berlibur atau bersantai sejenak dari rutinitas harian.

Sementara itu, Marketing Communication Holiday Inn Lampung Bukit Randu, Andi menjelaskan promo tersebut berlaku selama bulan Oktober dan bisa didapatkan dengan memesan langsung di website resmi Holiday Inn Lampung Bukit Randu ataupun ke nomor reservasi hotel. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos