TNI-Polri Bantu Warga Terdampak Puting Beliung di Tubaba

img
Foto bersama usai penyerahan bantuan untuk warga terdampak musibah puting beliung di Tulangbawang Barat (Tubaba).

MOMENTUM, Tulangbawang Udik--Peduli masyarakat yang terkena musibah puting beliung, personel TNI-Polri menyalurkan bantuan sosial berupa sembako untuk masyarakat terdampak musibah tersebut di Tiyuh/Desa Gunungkatun Tanjungan, Kecamatan Tulangbawang Udik, Tulangbawang Barat (Tubaba).

Pendistribusian bantuan sosial sebanyak 20 paket sembako tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Tumijajar Iptu Yessy Pebbuara Umar dan Danramil Tumijajar Kapten Inf Muhammad Latif.

"Semoga dengan kegiatan pembagian sembako ini bisa sedikit membantu beban warga masyarakat yang terkena dampak musibah angin puting beliung," ujar Iptu Yessy.

Salah seorang penerima bantuan mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepedulian TNI/POLRI terhadap masyarakat yang terdampak angin puting beliung.

"Terima kasih atas bantuan sosial berupa sembako dari TNI/Polri. Semoga saja kegiatan ini kedepannya bisa menjadi agenda rutin sehingga masyarakat seperti kami lebih ringan menghadapi beban," Pungkasnya.

Dalam pendistribusian bansos tersebut, pihak polri didampingi para bhayangkari dan kepala tiyuh setempat serta Camat Tulangbawang Udik Iwan Setiawan.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos