GM PT ASDP Bakauheni Syamsudin Ajak Wartawan Bersinergi

img
General Manager (GM) PT ASDP Cabang Bakauheni Lampung Selatan, Syamsudin melakukan coffe morning dengan wartawan. Foto. Endri.

MOMENTUM, Bakauheni--General Manager (GM) PT ASDP Cabang Bakauheni Lampung Selatan, Syamsudin melakukan coffe morning dengan wartawan di kantor ASDP setempat, Rabu 9 Oktober 2024.

Pada kesempatan itu, Syamsudin yang baru satu bulan menjabat GM PT ASDP Bakauheni ini mengajak para insan pers untuk bersinergi dalam kegiatan ASDP.

"Terima kasih atas kehadiran bapak ibu sekalian, dan saya mohon maaf  baru bisa bertemu karena saya baru sebulan bertugas di sini,"katanya

Menanggapi pertanyaan salah satu jurnalis mengenai akses informasi seputaran pelabuhan bakauheni, GM memastikan pihaknya akan memberikan dan mempermudah akses tersebut.

Ia memastikan akses informasi bahan berita mudah didapat oleh rekan media karena itu merupakan suatu kewajiban sebagai tanda sinergi. "Titip saya, pas angkutan lebaran idhul fitri tahun 2025. Saya berharap angkutan lebaran ini bisa berjalan lancar. Saya pastikan akses informasi untuk kawan-kawan media saya pastikan mudah,"ujarnya.

Pimpinan baru di Pelabuhan Bakauheni tersebut akan mengadakan pertemuan dengan insan pers secara rutin dan terjadwal. "Nanti kita akan jadwalkan untuk kita ngobrol-ngobrol, ngopi bareng. Kegiatannya gak mesti di kantor ini saja, kita bisa cari tempat yang nyaman, apakah itu dipantai atau ditempat lainnya," ungkapnya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos