Modena Buka Booth Peralatan Rumah Tangga di Bandarlampung

img
Modena membuka booth di Toko Yen Elektronik yang terletak di Jalan Ikan Bawal, Bandarlampung. Foto. Ist.

MOMENTUM, Bandarlampung -- Peralatan rumah tangga Modena membuka booth di Toko Yen Elektronik di Jalan Ikan Bawal, Bandarlampung. Pembukaan booth dilakukan untuk menyediakan kebutuhan peralatan rumah tangga warga Lampung.

Suwandi Sutowo, Branch Manager Modena Lampung, mengatakan, pembukaan booth tersebut merupakan upaya untuk mendekatkan produk-produk Modena kepada masayarakat di Bandarlampung. 

"Menurut data yang ada, 92,40% masyarakat di kota ini telah memiliki rumah pribadi. Tentu, kebutuhan peralatan rumah tangga meningkat. Masyarakat kini dapat melihat-lihat jajaran produk kami yang berbasis IoT dari kategori cooking, cooling dan cleaning secara lengkap," katanya.

Melalui booth yang menampilkan produk Modena, bertujuan untuk mempermudah konsumen dalam merasakan penggunaan produk Modena secara langsung. 

Suwandi juga menambahkan bahwa saat ini yang masih menjadi produk andalan adalah produk di kategori cooking dimana penjualan tertinggi adalah produk seri kompor tanam, yang kemudian dilanjutkan dengan penjualan kompor free standing, termasuk cooker hood.

Produk unggulan Modena yang ditampilan dalam booth ini antara lain kategori produk Cooking Kompor Tanam BI 0721 L dengan sistem kontrol sentuh beserta fitur Residual Heat Indicator & Integrated Cooling System sehingga memasak terasa lebih aman. Untuk kategori Cooling terdapat Kulkas RF 46770 SABK, kulkas 2 pintu side-by-side yang disertai teknologi pendingin multiflow dan fitur Total No Frost, memberikan kesegaran untuk persediaan bahan-bahan makanan di rumah. 

Sedangkan untuk kategori Cleaning, di dalam booth, Modena menghadirkan Mesin Cuci WD 1137 DFDG, sebuah mesin cuci bukaan depan washer & dryer, yang mampu menampung kapasitas cuci 11 kg dan kapasitas pengering 7kg.

Tak hanya menampilkan produk-produk berkualitasnya, booth Modena yang berada di di toko Yen Elektronik menampikan cooking demo bertema “Easy & Healthy Homemade Snacks” yang dipandu oleh Chef Aling Cherry seorang Instructor of Baking & Cooking yang telah menekuni dunia Chef selama 20 tahun dan tergabung dalam Indonesian Chef Association BPD Lampung. 

Melalui demo masak ini, Modena mengajak para konsumen untuk memasak kudapan yang mudah dan sehat untuk keluarga dengan menghadirkan menu Chinese Corn Soup  dan Banana Fritter with Sesame. 

Dalam sesi masak, Chef Aling Cherry berbagi tips memasak praktis dengan menggunakan kompor induksi portable seri PI 1316 yang dilengkapi dengan 9 tingkat daya dan 8 program memasak otomatis dengan desain yang kompak serta menggunakan kaca kristal hitam yang menghadirkan kemewahan desain yang kompak serta menggunakan kaca kristal hitam serta mudah dibawa kemanapun

Dapatkan promo menarik dengan cashback hingga jutaan rupiah, promo tersebut bisa di claim melalui aplikasi Ciao Modena yang ada di apps store.

Temukan produk-produk unggulan Modena di Modena Home Center, Modena Experience Center, serta dealer-dealer resmi kami yang tersebar di seluruh Indonesia. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos