Insiden Mobil Diderek dari Rumah, Mardiana Minta Maaf

img
Mardiana. Foto. Ist.

MOMENTUM, Terbanggibesar -- Perselisihan antara petahana Calon Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad dan istrinya, Mardiana, berlanjut. 

Setelah ribut di acara pembekalan tim paslon bupati dan wakil bupati 01 Musa Ahmad dan Ahsan As'ad Ahsan di Kecamatan Kotagajah, keributan kembali terjadi. Kali ini, di kediaman Mardiana di Kelurahan Yukumjaya, Kecamatan Terbanggibesar.

Pada Selasa, 15 Oktober 2024, bersama sejumlah orang, Musa Ahmad datang dan menarik paksa mobil Innova dan Fortuner yang berada di kediaman Mardiana di Yukumjaya.


"Iya tadi ada insiden di rumah saya. Saya minta maaf," kata Mardiana.

Baca Juga: Mardiana Labrak Musa saat Bersama Istri Muda di Pembekalan Relawan

Terkait insiden tersebut, Mardiana kembali mengucapkan permintaan maaf kepada masyarakat Lampung Tengah atas kejadian tersebut. 

"Saya meminta maaf kepada masyarakat Lampung Tengah atas kejadian. Dimana insiden menjadi pembelajaran saya pribadi untuk lebih bijak lagi," kata Mardiana.

Mardiana menjelaskan bahwa dirinya tidak menginginkan hal ini terjadi. Akan tetapi, ada sesuatu yang menurutnya perlu diperbaiki.

"Tentunya, saya tidak ingin keributan ini terjadi. Tapi, sesuatu yang salah wajib kita luruskan agar menjadi benar," ungkapnya.

"Di sini anak-anak dan ibu kandung Musa Ahmad, ingin ia kembali kerumah. Karena anak-anak merindukan sosok seorang ayah dan ibu merindukan sosok seorang anak," tambahnya.

Mardiana berharap semoga Allah memberikan kebahagiaan dan keberkahan untuk keluarganya.

"Semua yang terjadi itu yang terbaik untuk kita. Semoga Allah juga senantiasa memberikan keberkahan untuk keluarga saya itu harapan saya untuk saat ini," katanya. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos