Grand Mercure Lampung Tawarkan Sora Lounge di Lantai 39

img
Grand Mercure Lampung, hotel bintang lima tertinggi di Sumatera. Foto. Ist.

MOMENTUM, Bandarlampung--Grand Mercure Lampung, hotel bintang lima tertinggi di Sumatera, mengelar privew kehadiran Sora Lounge yang terletak di lantai 39.

Dengan pemandangan menakjubkan, pengunjung dapat melihat keindahan seluruh Kota Bandarlampung dari ketinggian 198 meter.

Lounge yang berkapasitas 150 orang ini bersifat privat, hanya digunakan untuk pengunjung yang menyewa.

Trison Fauza, General Manager Grand Mercure Lampung mengatakan Sora Lounge ini dirancang untuk pengunjung yang ingin merayakan berbagai acara seperti ulang tahun, pertunangan, ghatering kantor dan lainnya.

Sora Lounge ini merupakan salah satu ikon kota Bandarlampung, lounge dengan pemandangan yang spektakuler dan lokasi strategis dipusat kota.

Sora Lounge menghadirkan suasana elegan dan mewah yang cocok untuk berbagai acara privat, ditambah lagi ada ruangan khusus bagi pengunjung yang merokok.

Selain memperkenalkan kehadiran Sora Lounge, hotel yang berlokasi di jalan Raden Intan ini, sebelumnya telah menawarkan ruang exsekutif Lounge yang ada di lantai 37.

"Ruangan ini dapat menampung hingga 100 orang, dan bersifat privat juga," kata  Trison.

Executive Lounge di lantai 37 ini dirancang untuk memberikan pengalaman eksklusif dan pemandangan memukau kota Bandar Lampung. Kami berharap lounge ini menjadi pilihan utama untuk berbagai acara istimewa.

Grand Mercure Lampung adalah destinasi kemewahan yang menawarkan pengalaman menginap yang luar biasa di jantung kota Bandar Lampung. Dengan fasilitas mewah, layanan berkualitas tinggi, dan keindahan alam sekitar, kami berkomitmen untuk membuat setiap momen Anda menjadi tak terlupakan. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos