Berkah Jalan Sehat Arinal-Nunik, Mat Duli Raih Paket Umroh

img
Mat Duli (49) warga Jalan Abizar Hasan, Kelurahan Kota Alam, Kecamatan Kotabumi Selatan peraih hadiah utama paket Umroh jalan sehat Arinal-Nunik.Foto:ist

Harianmomentum.com--Seperti mendapatkan berkah dalam mengikuti jalan sehat pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim (Nunik). Mat Duli (49) warga Jalan Abizar Hasan, Kelurahan Kota Alam, Kecamatan Kotabumi Selatan berteriak sembari berlari kecil dan mengacungkan secarik kupon undian, saat namanya disebut sebagai pemenang doorprise hadiah utama 1 paket Umroh untuk 2 orang pemenang.


Kegiatan jalan sehat Arinal-Nunik yang dilaksanakan di Halaman Parkir Stadion Sukung, Kotabumi, kabupaten Lampung Utara, Minggu (07/01/2018) pagi diikuti ribuan peserta dari berbagai daerah.


Buruh harian lepas itu langsung menghampiri panitia jalan sehat, usai diferifikasi, Mat Duli ditetapkan pemenang hadiah utama.


"Tadinya saya sudah mau pulang. Alhamdullillah saya menang.  Tahunya menang. Saya mau pergi Umroh sama isteri," kata Mat Duli sembari menyebut Arinal Djunaidi pernah masuk di gang rumahnya.


Pria paruh baya itu mengaku tidak memiliki mimpi atau firasat apapun sebelum dirinya ditetapkan menjadi pemenang hadiah utama.


"Belum ada mimpi atau firasat sebelumnya kalo mau menang. Ini yang saya tunggu-tunggu (Umroh). Siang malam saya berdoa biar bisa Umroh. Saya sadar dengan keterbatasan kehidupan saya yang pas-pasan, tapi atas izin Allah, bisa terkabul," cerita Mat Duli.


Bapak dua anak itu mengaku, setiap hari berdoa untuk bisa berangkat ke tanah suci.


"Saya berdoa pada salat malam, saya mengadu sama Allah. Entah dari mana jalannya, usahanya ya Allah yang nunjukin. Atas izin Allah saya mau pijakan kaki saya di tanah suci. Kebetulan tetangga saya kemarin naik haji, saya minta didoakan biar saya bisa ke sana," ungkap Mat Duli.


Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Arinal-Nunik yang telah menggelar kegiatan jalan sehat di Lampung Utara dan menetapkan dirinya sebagai pemenang hadiah utama.


"Semoga Allah membalas kebaikan Bapak Arinal, Ibu Nunik. Mudah-mudahan beliau dilindungi Allah dan terpilih jadi Gubernur Lampung. Amiin," ucap Mat Duli.


Diketahui, jalan sehat itu dimeriahkan oleh artis ibukota Nassar KDI, Popo D'Academy 4, serta artis lokal asal Kota Metro, Duo Intan dan Tata Agatha.


Selain disuguhkan hiburan, masyarakat yang mengikuti jalan sehat dan beruntung bisa memenangkan undian.


Tim Arinal-Nunik menyediakan banyak hadiah yaitu, 8 unit sepeda motor, 10 sepeda gunung, 8 HP Android, 10 pemenang undian uang tunai masing-masing Rp1 juta, 15 pemenang undian masing-masing Rp500 ribu dan 20 rice cooker.(rls)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos