Bursa Cagub Lampung, Herman HN Punya Misi Lanjutkan Kotabaru

img
Herman HN saat mengembalikan formulir pendaftaran di Nasdem Lampung. Foto: Ikhsan

MOMENTUM, Bandarlampung--Mantan Walikota Bandarlampung dua periode, Herman HN mantap maju sebagai calon gubernur Lampung.

Meski, saat ini dia belum buka suara bakal menggandeng siapa untuk berkontestasi di pemilihan gubernur mendatang.

Herman juga, saat ini sedang mengikuti tahapan di daerah yakni penjaringan di berbagai partai politik.

Perlu diketahui, keseriusan Herman HN mulai tampak beberapa waktu ini. Termasuk rancangan program dan visi misinya bila terpilih sebagai gubernur.

Pada momen pengembalian formulir pendaftaran sebagai bakal calon gubernur di Nasdem Lampung, Herman HN mengaku bakal melanjutkan pembangunan di Kotabaru, Jatiagung Lampung Selatan.

"Kotabaru harus dilanjutkan pembangunannya, dari dulu saya bicara kan itu aset negara harus kita lanjutkan minimal dibuat tempat balap resmi, kebun atau apa banyaklah," kata Herman HN, Senin (6-5-2024).

"Itu sayang kalau tidak dilanjutkan, karena ribuan hektar itu kalau kita bangun ya hebat Lampung. Kedepan UMKM akan banyak menumbuhkan ekonomi di sana," tambahnya.

Dia mengungkapkan, untuk mewujudkan itu membutuhkan wakil yang punya pemikiran seirama.

"Wakil itu artinya harus seirama dengan saya untuk membangun Lampung kedepan. Supaya lebih bagus, jalan harus bagus," ungkapnya.

"Kalau jalan sudah bagus otomatis ekonomi akan bagus, keamanan akan terjamin, dan berobat gratis harus berjalan juga," sambung dia.

Ditanya untuk latar belakang calon wakilnya nanti, Herman HN masih irit bicara.

"Ya bisa ekonom, insinyur juga boleh, bisa semua. Harus seirama, karena saya ini biasa gerak cepat semuanya untuk membangun daerah," kata dia.

"Mudah-mudahan pasti menang," ujarnya lagi.

Diketahui, Herman HN telah mengembalikan berkas pendaftarannya di Nasdem Lampung. Kemudian, ia juga bakal mengembalikan berkas pencalonan itu di partai lainnya.

"Rencana memulangkan berkas di PAN dan Demokrat itu hari Rabu pagi, sudah siap tinggal menyerahkannya," pungkasnya. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos