Golkar Lampung Selatan Kukuhkan Tim Pemenangan Arinal-Nunik

img
Pengukuhan Tim Pemenangan Arinal Djunaidi-Chusnunia di Kantor Golkar Lampung Selatan. (Foto: Bob).

Harianmomentum.com - Tim pemenangan DPD II Partai Golkar Lampung Selatan untuk Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi - Chusnunia Chalim dikukuhkan.


Pengukuhan tim pemenangan tersebut berlangsung di Aula Kantor Partai Golkar Lampung Selatan (Lamsel), Selasa (23/01). Tim pemenangan ini terdiri dari sejumlah pengurus Partai Golkar kabupaten serta pengurus kecamatan (PK).


Pengukuhan dihadiri Toni Eka Candra, Ketua Tim Pemenangan Arinal-Chusnunia Provinsi Lampung serta sejumlah pengurus DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung seperti Riza mirhadi, Romudin Adam dan pengurus lainnya.


Ketua tim pemenangan Lamsel Ismet Jaya Negara diwakilkan Ketua Harian Achmad Muslim mengatakan, acara tersebut sangat penting. Sebab, partai berlambang pohon beringin tersebut mengusung pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Lampung bersama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Amanat Nasional (PAN).


"Wajib, bagi kita berjuang keras. Supaya calon yang kita usung menang pada Pilkada Lampung 2018," kata Muslim.


Terkait pemantapan tim pemenangan tersebut, Toni Eka Candra menyampaikan, Partai Golkar mengusung kader sendiri. Oleh sebab itu, komitmen, tanggung jawab dari tim-tim pemenangan dari kalangan Partai Golkar agar bekerja keras dan bersungguh-sungguh.


"Calon ini (Arinal, red) diusung Partai Golkar, jadi komitmen, berjuang untuk memenangkan calon dari partai kita. Mewujudkan visi misi partai, kepala daerahnya memang harus usungan partai, khususnya Partai Golkar," kata Toni Eka Candra.


Selain itu, dirinya menyampaikan eks kader Partai Golkar yang dinilai memiliki potensi dalam menunjang pemenangan Cagub dan Cawagub yang diusung Partai Golkar, dapat dirangkul kembali jika bersedia.


"Saya menyampaikan amanah, kader -kader yang berpotensi, namun tidak lagi berkecimpungan di partai dapat direkrut kembali. Ini karena, Pilgub berbeda dengan pileg, harus benar benar berjuang keras untuk memenangkan calon kita pada Pilgub Lampung 2018," katanya. (bob).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos