Gubernur Ridho akan ke Pesisir Barat

img
Asisten Administrasi Umum Pemkab Pesibar Husni Arifin didampingi Kepala Bagian (Kabag) Protokol Bupati Pesisir Barat, Suryadi. (Foto: Ags).

Harianmomentum.com - Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) pada Kamis, 25 Januari mendatang. 


Menurut Asisten Bidang Administrasi Umum Pemkab Pesibar,  Husni Arifin, pihaknya kini sedang mempersiapkan untuk menyambut kedatangan Gubernur Lampung.


"Rencananya rombongan Gubernur Lampung yang didampingi sekitar 15 kepala satker provinsi. Tiba di Pesisir Barat sekitar pukul 22.00 WIB pada Rabu (24/1) dan bermalam di Lamban Yoso, Pekon Seray,  Kecamatan Pesisir Tengah," ungkap Husni didampingi Kepala Bagian (Kabag) Protokol Bupati Pesisir Barat Suryadi, Selasa (22/1/18). 


Agenda kerja Gubernur Lampung di Kabupaten Pesisir Barat, kata dia, dimulai pada pukul 09.00 WIB, Kamis (25/1). Rombongan yang bermalam di Lamban Yoso menuju Kantor Bupati Pesisir Barat untuk menggelar coffee morning dengan Forkopimda Kabupaten Lampung Barat - Pesisir Barat.


Dilanjutkan dengan peninjauan lokasi pembangunan Kantor Bupati dan DPRD Pesisir Barat. Kemudian menuju Lapangan Labuhanjukung.


Rombongan Gubernur akan disambut masyarakat adat dan 16 Saibatin Marga yang akan mengarak menuju lokasi kunjungan yang dipusatkan di Lapangan Labuhanjukung.


Pada kunjungan ini, Gubernur Lampung akan menyerahkan kunci rumah nelayan yang berada di Kecamatan Lemong secara simbolis kepada nelayan. Kemudian, menandatangani prasasti sekolah baru, SMKN 1 Bengkunat Belimbing dan SMAN 1 Bengkunat Belimbing. 


Selain itu, gubernur akan menyerahkan SK honorer tenaga pendidikan provinsi dan penyerahan secara simbolis Bantuan Operasional Daerah (Bosda).


Agenda berikutnya, setelah kembali ke Lamban Yoso, Gubernur menuju Bandara Taufikiemas sekitar pukul 14.45 WIB. "Jika memungkinkan waktunya, guburnur akan meresmikan dimulainya pembangunan perpanjangan landasan dan perluasan Bandara Taufik Kiemas, " pungkas Suryadi. (ags).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos