Kodim 0411 Komitmen Dukung Pembangunan Kota Metro

img
Walikota Metro Achmad Pairin menerima cinderamata dari Dandim 0411 Lampung Tengah Letkol CZI, Bur hannudin


Harianmomentum.com--Komandan Distrik Militer (Dandim) 0411 Lampung Tengah Letnan Kolonel CZI. Burhannudin melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kota Metro, Senin (29/1). Pada kunker itu, dandim diterima langsung Walikota Achmad Pairin di ruang kerjanya.

Dandim mengatakan, kunker tersebut untuk memperkuat sinergisita program kerja kedua pihak guna memaksimalkan pencapain hasil program pembangunan. 

 

“Kita ingin mengetahui, program apa saja yang dilaksanakan di Kota Metro yang bisa didukung secara langsung oleh TNI untuk mempercepat peningkatan kesejahteraan masyarakat,” kata Dandim.        

Dia menegaskan, jajaran TNI khususnya Kodim 0411 Lampung Tengah berkomitmen untuk berperan aktif mendukung program pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Kota (pemkot) Metro.

"Saya akan dukung penuh program pak walikota, jika itu berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat," tegasnya.

Walikota Metro Achmad Pairin menyampaikan apresiasi atas kujungan kerja tersebut. Dia mengajak seluruh jajaran TNI Kodim 041 Lampung Tengah bersama-sama mendukung program pembangunan, khususnya dalam memerangi bahaya penyalahgunaan norkoba.

"Jadi kita bersama-sama memberantas narkoba di Kota Metro. Mungkin nanti soal penanggulangan DBD (demam berdarah dengue), saya juga akan ajak untuk bersama-sama," kata Pairin.

Dia juga berharap, jajaran Persit (persatuan isteri tentara) Kodim 0411, lebih berperan aktif medungkung program posyandu di Kota Metro. 

"Walaupun cakupan imunisasi di Kota Metro sudah bagus, tetapi untuk partisipasi masyarakat ke Posyandu masih perlu ditingkatkan. Karena itu, kami berharap bantuan dan peran aktif jajaran Persit Kodim 0411 Lampung Tengah," harapnya. (pie)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos