Kadishub Metro Pusing Tata Parkir

img
Kendaraan dinas terparkir dipingging jalan M Gele Harun Kota Metro sehingga menyebabkan kemacetan.Foto:Opie

Harianmomentum.com--Kepala Dinas Perhubungan Kota Metro M Syafei mengaku pusing mengurus penataan parkir di wilayah setempat.


Hal itu dikatakannya saat dikonfirmasi terkait minimnya lahan parkir di Jalan M Gele Harun wisma Haji Al-Khairiyah, Rabu (7/2). Pada wilayah itu banyak kendaraan dinas yang terparkir dipinggir jalan lantaran minimnya areal parkir di lokasi tersebut.


"Saya pusing ngurusin parkir di Metro ini. Lahan sedikit tapi kendaraannya banyak. Coba konfirmasikan ke UPT parkir apa solusinya," kata Syafei.


Pantauan di lapangan, mobil dinas yang parkir dipinggir jalan mengakibatkan arus lalu lintas di sekitar lokasi Wisma Haji macet.


Kemacetan yang terjadi selama kegiatan berlangsung pun tak didampingi oleh petugas dari Dinas Perhubungan ataupun Polres setempat guna mengatur lalu lintas selama kegiatan. Sehingga, kemacetan pun tak bisa dihindari.


Sementara, tempat parkir yang ada pada Wisma Haji setempat tidak cukup menampung mobil pejabat dan tamu Kota Metro ketika ada kegiatan pemerintahan.(pie)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos