Wabup Pringsewu Lantik 170 Pejabat

img
Wakil Bupati Pringsewu H. Fauzi me menyematkan tanda pangkat kepada salah seorang pejabat.

Harianmomentum.com--Untuk kali kedua pada awal tahun 2018, Wakil Bupati Pringsewu  melantik 170. Pelantikan berlangsung di aula kantor pemerintah kabupaten (pemkab) setempat, Selasa (20/2). Mereka yang dilantik terdiri dari: 23 pejabat eslon III, 132 eselon IV dan 15 pejabat fungsional.

 

Pada kesempatan itu, wabup meminta agar para pejabat yang dilantik segera bekerja maksimal sesuai bidang tugas masing-masing, untuk membangun Kabupaten Pringsewu lebih mjau dan sejahtera.

 

“Jabatan yang diberikan adalah amanah. Karena itu, laksanankan tugas dengan baik sesusi visi-misi pembangunan untuk mewujudkan Kabupaten Pringsewu lebih maju dan sejahtera,”  kata wabup.

 

Dia menerangkan, mutasi dan rolling jabatan merupakan hal biasa dalam tatanan birokrasi kepemerinthan, untuk penyegaran kinerja dan peningkatan karier aparatur sipil negara. 

 

Wabup juga mengingatkan, kinerja para pejabat akan terus dievaluasi. “Evaluasi  kinerja akan terus dilakukan. Karena itu, laksanakan tugas dan kewajiban dengan baik. Selalu jalin koordinasi dan sinergisitas antar OPD  dengan baik,” pintanya.

 

Hadir pada pelantikan tersebut Sekretaris Dearah Kabupaten (Sekdakab) Pringsewu Budiman, Asisten I Zuhairi, Asisten II Junaidi Hasyim dan  Asisten III Alwi Siregar serta para kepala  OPD. (lis)

 

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos