Pairin Komitmen Laksanakan Pembangunan Berkesinambungan

img
Walikota Metro Achmad Pairin

Harianmomentum.com--Walikota Metro Achmad Pairin menegaskan, lebih  dulu menyelesaikan program-program yang sudah ada, sebelum mencanagkan program baru. Itu agar program pemerintah berkesinambungan dan benar-benar bermanfaat untuk masyarakat. 

 

"Kalau program tentunya mengacu pada visi kita sebagai kota pendidikan dan wisata keluarga. Tetapi program itu harus berkesinambungan, bahkan dengan pemerintahan sebelum saya," kata Pairin, Selasa (20/2)

 

Menurut dia, selama memipin Kota Metro sudah banyak program yang dilaksanakan, namun masih perlu ditingkatkan. "Nanti yang akan mengevaluasi mana-mana yang perlu ditingkatkan itu Bappeda. Batasanya sampai tanggal 31 Maret. Baru setelah itu dilaporkan ke DPRD," terangnya.

 

Terpisah, Wakil Walikota Metro Djohan mengatakan, salah satu percepatan pembangunan yang perlu dilakukan adalah proses pembangunan MCC yang saat ini, mandek. 

 

"Ya itu yang selalu saya sampaikan dalam rapat. Percepatan pembangunan. Salah satunya ya MCC itu. Sekarang belum dilaksanakan dan malah banyak ditumbuhi rumput," katanya. 

 

Namun, tambah dia, yang perlu diperhatikan dalam pembangunan adalah dukungan dari masyarakat.Tanpa dukungan masyarakat, pembangunan akan sia-sia. 

 

"Ya salah satu contohnya pagar-pagar besi di Jalan Jenderal Sudirman itu. Besi bulatnya banyak yang sudah copot. Ayo kita sama-sama rawat, nanti kalau bagus kan kita juga yang akan menikmati," harapnya. (pie)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos