Ridho-Bachtiar akan Hadirkan Ketua Umum Partai Koalisi

img
M Ridho Ficardo dan Bachtiar Basri. Foto. Ist.

Harianmomentum.com - Ketua umum partai koalisi yang mengusung calon gubernur petahana, M Ridho Ficardo-Bachtiar Basri, akan turun menjadi juru kampanye.


Hal itu disampaikan Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Lampung Fajrun Najah Ahmad yang akrab disapa Fajar, Kamis (22/2).


Dalam Pilgub 2018, kata Fajar, Partai Demokrat Lampung menargetkan pasangan M Ridho Ficardo - Bachtiar Basri kembali memimpin Lampung dengan meraih 40 persen persen. "Target minimal 40 persen suara pada pilgub mendatang," ujarnya.


Namun dia belum dapat memberitahukan kapan ketua umum partai koalisi hadir di Lampung. “Insya allah semua ketua umum DPP partai koalisi pada waktunya akan hadir,” ucapnya.


Fajar menerangkan, saat ini partai koalisi sedang berkoordinasi Ridho - Bachtiar, terkait jadwal kampanye di 15 kabupaten/kota.


Ketika jadwal disepakati, barulah akan mengundang pimpinan partai koalisi untuk hadir di Lampung.


”Ketika beliau berdua (Ridho-Bachtiar) sudah bersepakat. Maka saya  selaku ketua tim pemenangan akan mengundang seluruh anggota  tim pemenangan dan koalisi. Serta menghadirkan ketua umum partai koalisi," jelasnya.


Tidak hanya itu, dia juga telah berkomunikasi dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk jadi juru kampanye Ridho - Bachtiar.


"Alhamdulillah kata AHY. Tolong agendanya saja. Nanti kita lihat beliau (AHY) bisa hadir saat kampanye terbuka yang pertama atau kedua, ini yang sedang dikomunikasikan," terangnya. (adw).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos