Kampanye di Labuhanmaringgai, Nunik Ungkap Alasan Dampingi Arinal

img
Cawagub Chusnunia Chalim (Nunik) bersama masyarakat di Kabupaten Lampung Timur./ist

Harianmomentum.com--Mengisi kampanye dialogis di Kecamatan Labuhanmaringgai Kabupaten Lampung Timur, Calon Wakil Gubernur (Cawagub) nomor urut tiga Chusnunia Chalim alias Nunik mengungkapkan mengapa memilih Arinal Djunaidi sebagai pasangan di Pilgub Lampung 2018.

 

Dalam dialognya bersama warga, Rabu (7/3), Cawagub nomor urut tiga itu mengatakan alasan maju calon wakil gubernur mendampingi Pak Arinal, karena mempunyai komitmen besar untuk rakyat Lampung.

 

"Saya sangat Bangga bisa mendampingi Pak Arinal, karena beliau mempunyai keinginan untuk memajukan Lampung khususnya kemajuan bidang pertanian," ujarnya.

 

Sebelum mengakhiri kegiatan itu, Nunik juga mengajak masyarakat Labuanmaringgai untuk memilih nomor 3 pada Pilgub 27 Juni mendatang.

 

"Lampung harus maju, Lampung harus berjaya. Nomor 3 pilihannya. Arinal-Nunik gubernur dan wakil gubernurnya," seru Nunik dihadapan warga Lampung Timur.

 

Sementara, Calon Gubernur (Cagub) nomor urut 3 Arinal Djunaidi menyebutkan segera meluncurkan program Kartu Tani Berjaya.

 

"Program pertanian ini akan kita luncurkan dalam waktu dekat. Ya, kalau tidak salah tanggal 16 Maret mendatang akan kami luncurkan," ujar Cagub yang berpasangan dengan Cawagub Chusnunia Chalim (Nunik) saat kampanye dialogis Kecamatan Labuhanmaringgai, Kabupaten Lampung Timur, Rabu (7/3).

 

Arinal Djunaidi menambahkan peluncurkan Kartu Tani Berjaya ini dilaksanakan agar segera dimanfaatkan oleh petani.

 

"Kartu Tani Berjaya gunanya untuk mendapatkan kemudahan pupuk, bibit, dan kepastian harga hasil pertanian," tambahnya.


Jika terpilih, Arinal-Nunik akan menjaga kawasan pertanian, sehingga tidak ada alih fungsi lahan pertanian. "Lampung harus bisa mempertahankan lumbung padi nasional sehingga para petani di daerah ini akan sejahtera," ujarnya.(red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos