Partai Garuda Resmi Dukung Arinal-Nunik

img
Cagub Arinal Djunaidi menerima pernyataan dukungan dari Partai Garuda Provinsi Lampung pada Pilgub 27 Juni mendatang./Agung DW

Harianmomentum.com--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Garuda Lampung resmi mendukung pasangan Arinal Djunaidi - Chusnunia Chalim pada Pilgub Lampung.

 

Hal itu berdasarkan Surat Rekomendasi DPP Partai Garuda Nomor : 023/SR/ DPP-P-P.Garuda/II/2018 tertanggal 19 Februari 2018.

 

Surat tersebut ditandatangani langsung Ketua Umum DPP Partai Garuda Ahmad Ridha Sabana dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Abdullah Mansuri.

 

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Garuda Lampung Afitriansyah meyakini, Arinal akan memenangi Pilgub Lampung.

 

Alasannya, menurut dia, Arinal mempunyai kemampuan untuk memimpin Provinsi Lampung.

 

"Arinal itu sudah menang, beliau mempunyai kemampuan dalam mengatur dan memimpin Lampung," jelasnya, saat menyerahkan surat rekomendasi kepada Arinal di Gedung Media Center Arinal - Nunik, Rabu (28/3).

 

Karena itu, seluruh kader sepakat untuk mendukung Arinal - Nunik pada Pilgub Lampung mendatang.

 

"Kita sudah cek ke lapangan, dan memang hanya beliau yang pantas. Makanya kader sepakat untuk mendukung Arinal," terangnya.

 

Dia menargetkan, seluruh kader Partai Garuda siap memenangi Arinal.

 

Dia menilai, rekomendasi untuk Arinal - Nunik juga akan memudahkan partai Garuda ke depannya.

 

"Partai Garuda ini adalah partai baru. Itulah keuntungan untuk kita, dengan mendukung Arinal, kita bisa tahu kondisi di lapangan seperti apa," terangnya.

 

Sementara, Cagub Arinal Djunaidi mengaku sangat berterimakasih kepada Partai Garuda yang memberikan kepercayaan kepadanya.

 

Dia menilai, Partai Garuda mempunyai niat yang sama dengab Partai Golkar.

 

"Tentunya saya ucapkan terimakasih telah diberikan kepercayaan. Partai Garuda dan Golkar betul-betul mempunyai niat dan ketulusan dalam membangun Lampung," terang Arinal.

 

Dia berharap, Partai Garuda akan mampu berkoordinasi dengan partai koalisi pengusung Arinal - Nunik (PAN, GOLKAR, PKB).

 

Diketahui, penyerahan Surat Rekomendasi itu dihadiri Sekretaris DPD I Golkar Supriyadi Hamzah, Sekretaris DPW PAN Iswan Handi Caya dan Ketua DPD Garuda Lampung M Ali.(adw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos