Alzier Masih Jadi Idola Politisi Lampung

img
Foto pertemuan Alzier, Affan dan Husien dan sejumlah mantan aktivis tersebar luas di media sosial./ist

Harianmomentum.com--Mantan Ketua DPD Partai Golkar Lampung M Alzier Dianis Thabrani, masih menjadi idola sejumlah aktivis dan politisi di daerah setempat. Jika Alzier pulang ke Bandarlampung, tidak sedikit tokoh dan aktivis yang bertemu dengan sosok fenomenal tersebut.

 

Seperti yang terjadi pada, Sabtu (31/3/2018), sejumlah aktivis merapat ke kediaman Alzier di Jalan Arief Rahman Hakim Kecamatan Wayhalim Bandarlampung. Sejumlah mantan aktivis seperti Nizwar Affandi, Rakhmat Husien dan sejumlah mantan aktivis lainnya, curhat politik ke Alzier.

 

Nizwar Affandi saat dimintai keterangannya, Senin (2/4/2018), mengatakan bahwa tidak ada yang istimewa dalam pertemuan dengan Alzier.

 

Sebab, Affan yang juga Ketua MKGR itu mengaku biasa bersilaturahmi dengan teman-temannya dan para senior. “Soal sikap dan pilihan politik boleh-boleh saja berbeda, tetapi silaturrahim mesti terjaga,” kata Affan.

 

Seperti dikutip dalam foto pertemuan Alzier, Affan dan Husien dan sejumlah mantan aktivis tersebar luas di media sosial. “Enggak ada yang istimewa bang, sebagai sesama Ketua Kino Partai Golkar (beliau SOKSI, saya MKGR) kami menjaga silaturahmi supaya jangan berselisih pada rekomendasi caleg DPRD provinsi dan kabupaten/kota,” kata Affan menjawab komentar di Medsos.

 

Masih kata Affan, dalam konteks pilgub sekalipun, dirinya tidak perlu ada yang berubah dalam silaturahmi.

 

“Kalau dengan para senior dan teman-teman yang kebetulan hari ini berbeda partai atau berbeda pilihan cagub saja kita bisa saling mengunjungi dan bersilaturrahim, masak iya sebagai sesama kader Golkar (apalagi sesama ketua kino) saya harus memutuskan silaturahmi. Silaturahmi harus tetap dijaga, apalagi ke senior,” ujar Affan.

 

Sementara itu, Rakhmat Husien yang juga jubir Calon Gubernur Herman HN, saat dimintai keterangan tidak banyak berkomentar. Ia menjalin silaturahmi saja, tidak ada secara khusus. Disinggung soal foto salam dua jari dengan Alzier, Husien enggan berkomentar. “Terjemahin sendiri,” ujar mantan aktivis ini. (rls/red) 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos