Buka Konferensi Wartawan, Ini Pesan Asisten I Sekkab Tulangbawang

img
Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tuba di Balai Sofian Achmad Kantor PWI Provinsi Lampung di Bandarlampung./ist

Harianmomentum.com--Asisten I Sekretariat Kabupaten (Sekkab) Tulangbawang (Tuba) Achmad Suharyo membuka Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tuba di Balai Sofian Achmad Kantor PWI Provinsi Lampung di Bandarlampung,  Senin (9/4) sekitar pukul 10.24 WIB.

 

Asisten I mewakili Bupati Tuba Winarni yang berhalangan hadir karena adanya kunjungan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Lampung dalam rangka entry data.

 

“Sampai kemarin siang (Minggu), Bu Bupati masih menelepon saya dan menyatakan siap hadir dalam acara ini.  Namun, karena adanya kunjungan BPK dalam rangka entry data,  beliau menyampaikan permohonan maaf yang Sebesar-besarnya karena berhalangan hadir,” terang Asisten I.

 

Terkait pemilihan ketua baru PWI Kabupaten Tuba,  Asisten I berpesan agar organisasi pers ini dapat mewujudkan pers yang profesional dan benar-benar dapat diandalkan masyarakat Tuba.

 

“Pengurus yang terpilih nantinya dapat menyusun program-program yang dapat menunjang pembangunan di Kabupaten Tulang Bawang. Dan pemerintah daerah akan mendukung semua program PWI Tulang Bawang,” ucap mantan Kadis Kominfo Tuba tersebut.

 

Di akhir sambutan,  Asisten menaruh harapan agar pemilihan berlangsung lancar dan tanpa menyisakan pernik-pernik kekecewaan. “Pilihlah pemimpin yang dapat bersama-sama membangun organisasi ke arah yang lebih baik,” pesannya.(rls)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos