Arinal-Nunik Rangkul Majelis Taklim Bangun Lampung

img
Riana Sari bersama warga Bandarlampung saat mengkampanyekan Arinal-Nunik./ist

Harianmomentum.com--Riana Sari Istri Calon Gubernur nomor urut 3, Arinal Djunaidi akan merangkul majelis taklim dalam programnya untuk membangun Sai Bumi Ruwa Jurai--sebutan lain Provinsi Lampung--.

 

Wanita berjilbab ini mengaku tidak membedakan dari mana majelis taklimnya dalam membangun Provinsi Lampung lima tahun ke depan.

 

“Saya ingin supaya pengajian ini dari manapun majelis taklimnya sama saja, tetapi saya ingin mengajak bapak dan ibu karena majelis taklimnya akan masuk dalam program dari pengajian akbar nantinya,” ucap dia saat menjadi juru kampanye Paslon Arinal- Chusnunia Chalim (Nunik) di kampanye terbuka terbatas di Kelurahan Gulakgalik Kecamatan Telukbetung Utara, Senin (09/04/2018).

 

Dia pun berjanji tidak akan melalaikan program yang telah disampaikannya. “Insya Allah saya tidak melalaikan karena hidup saya untuk membangun Lampung. Mari kita bersatu untuk membangun setuju. Pilih nomor tiga,” ajak istri mantan Sekretaris Daerah Provinsi Lampung ini.

 

Riana Sari  menambahkan program Arinal Djunaidi dan Nunik terdapat sembilan. “Ada sembilan program yang akan diberikan kepada masyarakat Provinsi Lampung. Pak Arinal bersama Ibu Nunik juga akan fokus dalam masalah pertanian karena sebagian besar mata pencaharian masyarakat Lampung sebagai petani,” tuturnya.

 

Program-program yang diberikan juga, lanjut dia, akan terdapat pemberdayaan perempuan. “Karena sebagai Ibu Rumah Tangga juga harus bisa menghasilkan. Nanti, juga ada program-program dari Ibu Nunik agar perempuan bisa lebih berdaya lagi dan diberikan anggaran khusus untuk pemberdayaan perempuan,” ujarnya.

 

Riana berjanji akan mendengar keluhan perempuan-perempuan di Provinsi Lampung untuk terlibat dalam pembangunan. “Nanti saya akan turun dan mengajak untuk perempuan-perempuan ikut terlibat dalam pembangunan serta mengingatkan Pak Arinal atas masukan dari masyarakat,” imbuhnya. (red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos