Yuk, Liburan Domestik dan Internasional Bareng Patuna

img
Patuna Tour dan Travel Cabang Lampung hadir dengan menyediakan paket tour lengkap baik nasional melainkan internasional. (Foto: dok Patuna)

Harianmomentum.com--Liburan merupakan kebutuhan tersier yang menjadi pelengkap, namun saat ini masyarakat juga memandangnya sebagai agenda rutin yang harus dipenuhi. Menjawab kebutuhan masyarakat tersebut, Patuna Tour dan Travel berupaya mewujudkannya dalam paket liburan baik domestik maupun internasional.

 

PT Patuna Tour dan Travel Cabang Lampung telah berdiri sejak tahun 1983 merupakan biro perjalanan resmi dengan berbagai produk yang melayani paket tour domestik dan internasional.

 

“Melihat perkembangan tersebut, pihaknya memberikan berbagai paket tour domestik ataupun paket tour internasional, “ kata Staf tour dan reservasi hotel Patuna, Ayu kepada harianmomentum.com, Senin (16/4).

 

Adapun sejumlah perjalanan paket tour liburan domestik yang ditawarkan seperti ke Bali mulai Rp1,1 jutaan, ke Pulau Lombok Rp2 jutaan dan Pulau Komodo Rp3,7 jutaan. Ada juga paket tour Asia seperti ke Tokyo Rp19 jutaan, Korea Rp10 jutaan, Beijing Rp11 jutaan.


Baca juga: Umrah Spesial Ramadan Bersama Patuna

 

Kemudian, ada juga paket tour Eropa seperti ke Maroko dengan harga Rp39 jutaan, England dan Scotland Rp39 jutaan, Eropa Timur Rp35 jutaan. Serta, paket tour Timur Tengah yaitu ke Uzbekistan Rp23 jutaan, Dubai-Abu Dhabi Rp14 jutaan dan Turkey Safran Bolu mulai Rp17 jutaan.

 

“Paket tour ini berlaku untuk perjalanan mulai Mei hingga Agustus 2018,” pungkas Ayu.

 

Selain paket tour domestik internasional, Patuna Tour dan Travel juga memiliki produk lainnya seperti Umroh, Haji Plus, tiket pesawat, voucher hotel, meeting room  dan wedding, serta pengurusan dokumen perjalanan.

 

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran dapat menghubungi telepon (0721) 262822/ 085102644533 atau dapat datang langsung ke kantor Patuna Tour & Travel Lampung yang beralamat di Jalan RA Kartini nomor 4a Tanjungkarang  Bandarlampung.(awn)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos