Arinal-Nunik Komitmen Muluskan Jalan Provinsi Lampung

img
Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung nomor urut tiga, Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim (Nunik) foto bersama wartawan./ist

Harianmomentum.com--Pasangan Arinal Djunaidi - Chusnunia Chalim berkomitmen untuk memperbaiki atau memuluskan infrastruktur jalan provinsi guna meningkatkan perekonomian masyarakat Lampung.

 

Menurut Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Chusnunia alias Nunik, infrastruktur menjadi prioritas dari pasangan calon nomor urut tiga itu.

 

"Perbaikan infrastruktur menjadi prioritas kita, sebab peningkatan ekonomi harus didukung dengan fasilitas yang baik," kata Nunik di Lampung Tengah, Selasa (24/4).

 

Dia berkomitmen, untuk memperbaiki jalan di Lampung sepanjang 1.070 kilometer. Terlebih lagi, dia menilai, jalan di Provinsi Lampung saat ini mengalami kerusakan.

 

Menurut dia, tanpa ada perbaikan, maka akan sulit meningkatkan investasi di Provinsi Lampung. Sebaliknya, jika infrastruktur baik, maka investor tidak akan ragu berivestasi.

 

Karena itu, dia meyakini, masyarakat untuk memilih pasangan nomor urut  tiga itu pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) mendatang.

 

“Perbaikan infrastruktur dan keamanan akan terjamin jika saya bersama pak Arinal terpilih,” ajaknya.

 

Selain itu, dia juga menyiapkan call center untuk masyarakat Lampung yang ingin memberikan solusi dalam kebijakan pembangunan.

 

Sehingga, Arinal - Nunik akan lebih cepat merespon permasalahan-permasalahan yang menimpa masyarakat.

 

"Call center menjadi kanal saluran komunikasi rakyat kepada pemerintah untuk memberikan solusi kebijakan pembangunan dan problematikanya," jelasnya.

 

Pasangan Arinal Djunaidi - Chusnunia yang maju sebagai calon gubernur dan wakil gubernur di Pilgub Lampung berkomitmen untuk memberikan pelayanan pengaduan dengan respon cepat.

 

Nunik menegaskan kehadiran pelayanan cepat dibutuhkan untuk memberikan respon kebijakan bagi solusi persoalan rakyat Lampung.

 

"Pemerintah harus hadir untuk mendengarkan dan menyelesaikan masalah rakyat. Call center bisa jadi saluran yang efektif untuk menerima laporan masyarakat," kata dia.

 

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi – Chusnunia memiliki sembilan program utama. Pertama yaitu Kartu Petani Berjaya, peningkatan ekonomi melalui penciptaan lapangan kerja baru, percepatan perbaikan infrastruktur jalan dan pemeliharaannya, jaminan keamanan bagi seluruh lapisan masyarakat, penyediaan listrik bagi desa-desa yang belum terjangkau, peningkatan layanan kesehatan bagi seluruh masyarakat, peningkatan kualitas pendidikan dasar, menengah, dan tinggi.

 

Kemudian perlindungan anak dan pemberdayaan Ibu Rumah Tangga dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga dan kemudahan layanan administrasi pemerintah bagi seluruh masyarakat.(rls/red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos