Wali Doakan Arinal-Nunik Pimpin Lampung

img
Cagub dan Cawagub Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim.

Harianmomentum.com--Grup band papan atas Indonesia, Wali mendoakan pasangan calon Gubernur Lampung periode 2019-2024, Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim (Nunik) untuk menjadi gubernur dan wakil gubernur yang dicintai rakyatnya. 

 

"Mudah-mudahan apa yang dicita-citakan nomor 3 (Arinal-Nunik) tercapai, diridoin, dikabulkan Allah. Amiin," kata Faank vokalis Band Wali di sela konser musik bersama Band Wali di Lapangan Kalpataru, Beringinjaya, Kemiling, Bandarlampung, Minggu 29 April 2018.

 

Konser musik ini adalah kampanye bentuk lain paslon Cagub Lampung nomor urut 3, Arinal-Nunik, Band Wali membawakan beberapa lagu unggulan di antaranya, Cabe (Cari Berkah), Si Udin, Pesan Nenek, Ada Gajah, Bajingan, Tobat Maksiat, Yang. Cari Jodoh dan Aku Bukan Bang Toyib.

 

Cagub Arinal Djunaidi mengucapkan terima kasih atas kehadiran warga Bandarlampung dan sekitarnya yang hadir di acara tersebut, serta wali kota Bandarlampung, kepolisian, penyelenggara pemilu dan semua pihak yang membantu terselenggaranya acara.

 

"Insya Allah Bapak-Ibu yang hadir tidak lupa pilih nomor 3. Arinal-Nunik. Semoga kegiatan ini membawa berkah. Jangan lupa pilih nomor 3. Saya ingin membuat Lampung terpandang di Indonesia," kata Arinal.

 

Arinal berjanji, jika dipercaya menjadi gubernur akan meningkatkan pelayanan kesehatan, pendidikan yang murah dan berkuaiitas.

 

"Insya Allah jika saya terpilih (gubernur) akan tingkatkan kualitas pendidikan, kesehatan, (memperbaiki) infrastuktur," ujar Arinal.

 

Ketua DPD I Partai Golkar Lampung ini menuturkan, Kecamatan Kemiling wilayahnya berdekatan dengan hutan raya yang memiliki banyak potensi yang bisa digali.

 

"Yang tidak kalah penting di hutan raya akan kita ciptakan ekonomi kreatif, agar tidak mengundang tenaga kerja dari luar. Di sini banyak potensi," ucap Arinal.

 

Mantan Sekdaprov Lampung ini juga mengajak warga Bandarlampung khususnya untuk tidak tergoda dengan money politik menjelang pilgub 27 Juni mendatang.

 

"Kalo dikasih (sembako, uang) apa-apa ambil. Tapi pilih Arinal-Nunik ya," seru Arinal.

 

Mantan Kepala Dinas Pertanian ini menuturkan, jika dirinya dipercaya menjadi Gubernur Lampung, pihaknya akan memfasilitasi para anak muda dan ibu rumah tangga untuk diberi pelatihan yang dianggaran melalui APBD Provinsi Lampung.

 

"Pelatihan kreatifitas anak muda dan Ibu-ibu kreatif yang dimulai dari Bandarlampung," ucap Arinal. (rls/red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos