Hadiri Kampanye Arinal-Nunik, Ribuan Warga Metro Padati Lapangan Banjarsari

img
Warga Metro di lapangan Banjarsari Metro./Opie

Harianmomentum.com--Ribuan masyarakat Kota Metro memadati Lapangan Kelurahan Banjarsari Kecamatan Metro Utara. Mereka rela berpanas-panasan untuk melihat artis asal Ibukota Via Vallen yang dihadirkan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 3 Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim. 

 

Hiburan masyarakat yang disajikan Cagub-Cawagub no urut 3 itu mendapat respect  dari masyarakat yang mulai memadati lapangan 29 Banjarsari Metro Utara Kota Metro.

 

Widia Aremania, warga Imopuro Metro Pusat mengatakan. Kehadiran hiburan masyarakat yang disajikan Arinal-Nunik terbukti untuk menghibur masyarakat.

 

"Untuk hiburannya saya respect. Karena memang memang menghibur. Ini salah satu bukti kalo Arinal-Nunik peduli dengan masyarakat," ujarnya.

 

Asmanto Rubio, warga Karangrejo kecamatan Metro Utara juga mengungkapkan hal senada. Dimana, hiburan untuk masyarakat tersebut adalah kegiatan yang positif untuk menghibur masyarakat. 

 

"Bapak Arinal Djunaidi terima kasih atas hiburan yang diberikan kepada masyarakat. Saya berpesan, jika nanti pak Arinal terpilih sebagai gubernur Lampung. Semoga Lampung semakin maju. Dan tidak lupa janjinya untuk mensejahterakan petani," pintanya.(pie)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos