IKI PTPN VII Gelar Perayaan HUT ke-18

img
Ketua IKI Ny. Efni M Hanugroho didampingi Wakil Ketua Ny. Sari Sudarto, dan Ny. Kasniwati Husairi potong tumpeng puncak peringatan HUT ke 18 IKI.

Harianmomentum.com--Puncak peringatan HUT ke-18 Ikatan Kekeluargaan Istri (IKI) PTPN VII ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua IKI Ny Efni M Hanugroho didampingi Wakil Ketua Ny Sari Sudarto dan Ny Kasniwati Husairi. 

 

Kegiatan yang dilaksanakan di gedung Pertemuan PTPN VII, Senin (7/5/2018) dihadiri Kepala Bagian SDM Sultan Mr, dan seluruh pengurus IKI Wilayah Lampung, Sumatera Selatan dan Bengkulu.

 

Pada kesempatan itu, Ketua IKI Pusat Efni M Hanugroho juga menyerahkan bantuan kepada Purnakarya Karyawan PTPN VII.

 

Menurut Efni, diusia Ke-18 ini,  IKI menjadi organisasi yang cukup matang.  Namun, masih banyak tugas yang harus dilaksanakan untuk mewujudkan kesejahteraan anggota dan menjadikan IKI PTPN VII lebih baik lagi.

 

Peringatan Hari jadi ini mengusung tema "Dengan semangat Kartini Kita Tingkatkan Kualitas IKI PTPN VII yang Berkarakter dan Cinta Budaya,".

 

Saya berharap tema ini bukan hanya untaian kata belaka tetapi dapat dimaknai dan dijiwai lebih dalam untuk bekal menjalankan roda organisasi yang kita cintai.

 

Seperti yang kita ketahui, tambah Efni, sebagai pahlawan Kartini telah banyak memberikan inspirasi kepada semua orang.

 

Kartini merupakan sosok seorang wanita yang dikenal bersifat mengasihi dan menghormati sesama, pantang menyerah selalu memperkaya diri dengan ilmu dan cinta budaya bangsa.

 

IKI merupakan organisasi  yang menghimpun dan membina  para istri karyawan PTPN VII. Kegiatannya meliputi bidang ; Pendidikan, ekonomi, sosial dan budaya. 

 

Pembentukan IKI bertujuan untuk mewujudkan kesejahteraan anggota dan keluarga melalui  Peningkatan pengetahuan, keterampilan dan sikap, serta menjalin kerja sama bidang sosial dan budaya  dengan berbagai pihak.

 

Sebelumnya IKI telah melaksanakan lomba menghias Toala Lampung. Keluar sebagai juara I, Unit Tulungbuyut, Juara II Distrik PG Bungamayang dan Juara III Unit Wayberulu.(nur)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos