Pejabat Daerah Hadiri 'Momentum Award 2018'

img
Bupati Mesuji Khamami (kanan) makan malam bersama Wakil Bupati Pringsewu Fauzi (tengah) pada malam puncak Momentum Award 2018, di Ballroom Swiss-Belhotel, Bandarlampung, Kamis (10/5).

Harianmomentum.com--Sejumlah pejabat daerah di Provinsi Lampung menghadiri malam Puncak Penganugerahaan Momentum Award 2018 di Swiss-Belhotel, Kamis (10/5).

Kegiatan tersebut merupakan puncak dari rangkaian HUT ke-1 Harian Momentum.

Adapun tamu undangan yang telah hadir yakni, Bupati Mesuji Khamami, Wakil Bupati Pringsewu Fauzi, Plt Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari.

Kemudian, Ketua Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Lampung Tony Eka Candra, Waka Polres Lampung Selatan Kompol Indra Novianto, Kabag Humas Waykanan Edwin Bavur, Kadis Kominfo Pesisir Barat Ambar dan Anggota DPRD Bandarlampung Yuhadi.

Dijadwalkan acara tersebut dihadiri Forkopimda se-Lampung dan pengusaha.

Puncak Peringatakan HUT ke-1 Harian Momentum di Ballroom Swiss-Belhotel Lampung, Kamis (10/5) mulai pukul 19.00 WIB, akan disiarkan langsung (live) Radar Lampung TV.

Penyerahan penghargaan anugerah Momentum Award 2018 menjadi acara utama dalam peringatan HUT tersebut.

Ada pun rangkaian acara tersebut yakni pembukaan, doa, sejarah berdirinya Harian Momentum, tari kreasi, potong tumpeng.

Selanjutnya, penyerahaan penghargaan Momentum Award,  sambutan Pimpinan Umum Harian Momentum Supriadi Alfian dan sambutan PJs Gubernur Lampung Didik Suprayitno.

Sekretaris Panitia HUT ke 1 Harian Momentum Munizar mengatakan,sangat bersyukur atas eksistensi Harian Momentum selama satu tahun.

"Ini adalah keberhasilan kita bersama seluruh jajaran redaksi dan teman-teman wartawan di daerah. Meskipun masih tergolong muda diantara media lain, tapi Harian Momentum bisa tetap eksis," kata Munizar.

Dia berharap, Harian Momentum kedepannya akan terus berkembang dan sukses menjadi media terpercaya, terakurat dan teraktual di provinsi tersebut.

Dia juga mengajak, seluruh masyarakat untuk menyaksikan puncak perayaan HUT Momentum yang disiarkan secara live di Radar TV. (adw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos