Didapuk Jadi Polisi Peduli Sosial, AKBP Syarhan Sebut Harian Momentum 'Keterlaluan'

img
Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Sulistyaningsih, menyerahkan penghargaan kepada Kapolres AKBP M Syarhan yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Indra Novianto.

Harianmomentumtum.com--Didapuk atau dipercayakan sebagai polisi yang peduli sosial, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Lampung Selatan AKBP Mohamad Syarhan menyebut Harian Momentum 'keterlaluan'.

 

"Saya ucapkan terima kasih karena sudah dipercaya, tapi penghargaan itu terlalu dibesar-besarkan karena kepedulian kita sebagai polisi itu sudah menjadi tugas dan kewajiban," seloroh Kapolres AKBP M Syarhan saat dihubungi kontributor harianmomentum.com, Jumat (11/5).

 

Ia juga mohon maaf tidak bisa hadir langsung karena ada tugas yang tidak dapat diwakilkan, sehingga mengutus Wakapolres Kompol Indra Novianto dalam kegiatan 'Momentum Award 2018' di Swiss-Belhotel Bandarlampung, Kamis (10/5) malam.



Kapolres Lampung Selatan AKBP Mohamad Syarhan menjenguk warganya yang sedang tertimpa musibah.


"Sebagai seorang aparat kepolisian sudah sewajarnya kita mengabdikan diri menjaga keamanan bagi masyarakat termasuk membantu warga atau ikut mendukung pembangunan di wilayah tempat bertugas," kata dia.

 

Lulusan Perwira Polisi Akpol (Akademi Kepolisian) tahun 1999 ini pun mengajak jajarannya bersama masyarakat membangun rumah warga yang tidak layak huni menjadi layak dengan program bedah rumah.



Kapolres Lampung Selatan AKBP Mohamad Syarhan memberikan bantuan terhadap korban banjir. 


"Semoga Momentum Award 2018 yang pertama kali ini bisa membangkitkan kinerja institusinya untuk melakukan pekerjaan yang baik dan amanah dalam menjalankan tugas," ujar Syarhan.

 

Syarhan juga berharap, semoga Harian Momentum bisa menjadi harian yang dapat memberikan informasi yang terbaik bagi masyarakat luas.



Kapolres Lampung Selatan AKBP Mohamad Syarhan meninjau banjir di wilayah hukum setempat.

 

"Semoga Harian Momentum bisa berkontribusi menyampaikan informasi yang terbaik dan dapat menjadi media yang disayangi masyarakat karena beritanya yang akurat," pungkas Syarhan.


Selain itu, Polres Lampung Selatan yang dikomandoi AKBP M Syarhan juga menggagas program kepedulian lainnya seperti 'Sabtu Sambang Polwan Lamsel'. Pada program itu, polisi wanita (Polwan) melakukan kunjungan dan pembinaan serta menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.(bob)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos