Terima Momentum Award, Wabup Pringsewu Semakin Termotivasi

img
Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi menerima penghargaan anugerah "Monentum Award 2018

Harianmomentum.com--Wakil Bupati (wabuup) Pringsewu Fauzi berterima kasih kepada Harian Momentum yang telah memberikan penghargaan Momentum Award 2018 kategori  Wakil Kepala Daerah Teraktif Menyerap Aspirasi Masyarakat.

 

Menurut dia, penghargaan itu sebagai bentuk motivasi untuk semakin berkomitmen melaksanakan tugas yang diamanahkan masyarakat membangun Kabupaten Pringsewu menjadi lebih maju dan sejahtera.

 

"Terima kasih atas kepercayaan penghargaan yang diberikan pada saya. Ini akan memotivasi dan memacu saya untuk lebih giat lagi menyerap aspirasi masyarakat, yang bermuara pada pelaksanaan program pembangunan untuk Pringsewu yang lebih maju dan sejahtera,” kata Fauzi di sela acara Deklarasi ODF 2018 yang berlangsung di lapangan pemkab setempat, Senin (14/5).

 

Penghargaan Momentum Award 2018 diterima  Wabup Pringsewu Fauzi pada puncak peringatan HUT pertam Harian Momentum, Kamis malam (10/5) di Swis Bel Hotel Bandarlampung.

Selama ini Wakil Bupati Pringsewu  Fauzi memang dikenal sangat aktif turun ke bawah menemui masyarakat pada berbagai kesempatan. Tidak sebatas pada agenda resmi saja. 

 

“Jabatan yang saya emban ini amanah dari masyarakat. Karena itu, setelah menyelesaikan tugas di kantor, saya lebih sering berada di lapangan menemui masyarakat, walau pun di hari libur,"  kata Fauzi.

 

Menurut dia, dengan turun  ke lapangan,dapat lebih mengetahui secara langsung berbagai permasalahan pembangunan yang dihadapi masyarakat. 

 

“Aspirasi yang disampaikan masyarakat itu tentu menjadi masukan berharga untuk kesinambungan dan keberhasilan program pembangunan yang sedang dan akan dilaksanakan,"

 

Fauzi memaparkan, inovasi  program pembangunan yang dilaksanakan dari hasil penyerapan aspirasi masyarakat, diantaranya: pembentukan pekon (desa) wisata.

 

“Pekon wisata yang sudah kita bentuk diantaranya: Pekon Mataram Kecamatan Gadingrejo yang memanfaatkan obyek wisata Telaga Gupit. Kemudian Pekon Bumirejo Kecamatan Pagelaran dengan destinasi Talang Resort, Kelurahan  Fajaresuk juga ada Talang Indahnya,” ungkapnya. (lis)

 







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos