'Selamat Idul Fitri', Arinal Jadikan Lebaran untuk Saling Memaafkan

img
Cagub Arinal Djunaidi salat Idul Fitri 1439 Hijriyah di Masjid Ad-Du'a Wayhalim Bandarlampung.

Harianmomentum.com--Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama keluarga melaksanakan Salat Idul Fitri 1439 Hijriyah di Masjid Ad-Du’a, Wayhalim, Jumat, 15 Juni 2018.

Arinal bersama putranya Isfan berada di barisan kedua khusyuk mendengarkan khutbah dari Habib Ahmad Ghozali Assegaf, LC, MA. Cagub nomor tiga ini berpeci dengan baju koko putih dan menggunakan celana panjang merah.

Arinal pun berbaur dengan masyarakat. Sholat Ied yang diimami oleh Hasan Basri, dai cilik berusia 11 tahun diikuti ratusan jemaah.

Calon Gubernur Lampung yang berpasangan dengan Chusnunia Chalim (Nunik) ini dijadwalkan akan menggelar "Open House" selama dua hari, dimulai 15 hingga 16 Juni 2018 di kediamannya Jalan Sultan Agung, Bandarlampung.

Arinal mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah. "Mohon maaf lahir dan batin. Semoga semuanya kembali fitri," ucapnya.

Lebaran, lanjut dia, merupakan momen untuk bersilaturahmi dan saling bermaaf-maafan. "Mulai dari awal lagi dan semoga semuanya kembali fitri," ujarnya.(rls/red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos