Dijadwalkan Lepas Funbike, Bupati Lamsel Justru Tidak Hadir

img
Acara pelepasan Funbike, di halaman kantor Pemkab Lamsel, Jumat (27/7/18) pagi.

Harianmomentum.com-- Informasi penangkapan Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Zainudin Hasan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kian merebak.

Dugaan penangkapan itu semakin diperkuat saat Bupati Zainudin Hasan tidak tampak hadir dalam acara pelepasan Funbike, di halaman kantor Pemkab Lamsel, Jumat (27/7/18) pagi.

Padahal, pelepasan Funbike dalam rangka peringatan Harganas dan Lampung Selatan Fair 2018 itu sejatinya dilepas oleh Bupati Zainudin Hasan, pada pukul 06.00 WIB.

Menurut salah seorang peserta Funbike, kegiatan tersebut akhirnya dibuka oleh Sekretaris Daerah Lamsel, Fredy SM.

"Tidak terlihat ada Bupati, hanya tadi jadwal sempat mundur, lalu dibuka sama pak Sekda," ujar seorang ASN yang enggan disebutkan namanya.

BACA JUGA:  KPK Dikabarkan Tangkap Bupati Lamsel

Diketahui, berdasarkan jadwal yang dibagikan Dinas Kominfo Lampung Selatan di group whatsapp (WA) wartawan Lamsel, hari ini Bupati diagendakan menghadiri sejumlah acara.

Diantaranya; Pukul 06.00. Memberikan sambutan sekaligus melepas peserta Funbike dalamrangka Peringatan Harganas ke - XXV tingkat Provinsi Lampung & Lampung Selatan Fair 2018

Pukul 19.30 WIB. Memberikan arahan dan Materi pada acara Rakernas Persatuan Tarbiyah Islamiyah (Tarbiyah - Perti) Provinsi Lampung Tempat : Ballroom Swiss BelHotel (bob/ap)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos