Hadiri Pengukuhan PWI, Bupati Pesibar Minta Wartawan Bersinergi dengan Pemerintah

img
Bupati Pesibar Agus Istiqlal hadiri pengukuhan pengurus PWI 10 kabupaten/kota se Lampung./Agung S.

Harianmomentum.com--Menghadiri pengukuhan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia 10 kabupaten/kota dan Hari Pers Nasional (HPN) serta Hari Ulang Tahun PWI ke-72, Bupati Pesisir Barat (Pesibar) Agus Istiqlal meminta pekerja media dapat lebih bersinergi dengan pemerintah setempat.

"Anggota PWI diharapkan dapat bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat sehingga menyajikan berita atau informasi yang mendidik," kata Bupati Agus Istiqlal, di Swiss-belhptel Lampung, Senin (30/7).

Ia juga mengucapkan selamat atas dikukuhkannya kepengurusan PWI Pesibar. "Selamat atas dilantiknya kepengurusan PWI Pesibar, semoga ke depan PWI Pesibar mampu berjalan bersama dengan Pemkab Pesibar dalam upaya percepatan pembangunan yang merata," harap Agus.

Baca Juga: Sah, 10 PWI Kabupaten/Kota Dikukuhkan

Ketua PWI Pesibar, Agustiawan berharap ke depan mampu untuk lebih berperan aktif dalam  pembangunan kabupaten setempat.

"Tentu dengan tetap menjunjung tinggi kode etik jurnalistik. PWI harus mampu menjadi mitra Pemkab Pesibar dalam upaya percepatan pembangunan," singkatnya.

Bupati H Agus Istiqlal didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Tedi Zadmiko.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, dilaksanakan pelantikan 10 pengurus pengurus PWI Kabupaten/Kota, yakni Pesisir Barat, Tulangbawang, Lampung Utara, Mesuji, Metro, Pesawaran, Tanggamus, Waykanan, Lampung Timur dan Lampung Barat. 

Kegiatan itu juga dihadiri Ketua Umum PWI Pusat Margiono, Ketua PWI Provinsi Lampung Supriyadi Alfian. Selain itu, Gubernur Lampung yang diwakili Kadiskominfo Crisna Putra dan jajaran Forkopimda.(asn)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos