Margiono Apresiasi Kinerja PWI Lampung

img
Ketua PWI Pusat, Margiono menerima sekapur sirih./ist

Harianmomentum.com--Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat Margiono mengapresiasi kinerja dan kekompakan PWI Lampung bersama kabupaten/kota, sehingga dapat mendukung kemajuan organisasi profesi itu di Bumi Ruwa Jurai.

Hal tersebut disampaikan Margiono saat menghadiri pelantikan pengurus PWI 10 kabupaten/kota se Provinsi Lampung di Swiss-belhotel, Senin (30/7).

"Termasuk dibangunnya gedung PWI Lampung dari dua lantai, kini menjadi tiga lantai itu sangat luar biasa," kata Ketua PWI Pusat tersebut.

Margiono berharap ke depan PWI Lampung akan lebih maju di era kepemimpinan gubernur baru.

Baca Juga: Ketua PWI Lampung Ingatkan Ancaman Jurnalisme 'Copy Paste'

“Luar biasa kinerja PWI Lampung. Gedung lantai dua kini tiga lantai, tambah satu lantai itu biasa. Nanti, Pak Arinal dilantik, gedung PWI Lampung, jadi enam lantai. Harus begitu dong,” kata Margiono menanggapi laporan Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian terkait terbangunnya kantor atas partisipasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung.

Margiono mengaku terharu dengan pelantikan massal yang dihadiri oleh seluruh pengurus PWI kabupaten/kota.

"Daerah lain juga sudah biasa dilantik bersamaan, tapi yang datang ketua ketuanya saja. Jadi saya tidak tahu ada atau tidak pengurusnya. Tapi di Lampung, bisa hadir semua, ini luar biasa,” katanya.

Sebelumnya, Supriyadi dalam sambutannya juga melaporkan tentang kondisi dan keanggota PWI Lampung. “Alhamdulillah, berkat bantuan Pemprov, gedung PWI Lampung juga sudah megah dan rampung dengan tiga tingkat. Salam kami dari PWI kepada Gubernur M Ridho Ficardo,” kata Supriyadi seraya berpesan kepada Kadiskominfo Lampung untuk sampaikan salam kepada Gubernur.(red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos