Peringati HUT Kemerdekaan, PWI Lampura Berikan Penghargaan Kemitraan

img
Penyerahan penghargaan kemitraan dari PWI Kabupaten Lampung Utara

Harianmomentum.com--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) memberikan piagam penghargaan kemitraaan kepada unsur forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) setempat.

Penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada unsur forkopimda dan pemerintah kabupaten setempat atas jalinan kerja sama kemitraan dengan para wartawan dalam mendukung program pembangunan di Kabupaten Lampura.

"Pemberian penghargaan bagian dari kegiatan PWI Lampung Utara memperingati Hari Kemerdekaan Republil Indonesia ke 73,"kata Ketua PWI Lampura Jimi Irawan pada harianmomentum.com, Minggu (19/08/2018).

Penghargaan tersebut, antara lain diberikan kepada: DPRD Lampura, Kodim 0412, Polres, Kejaksaan Negeri dan Pemkab Lampura.

"Lewat penghargaan ini, kita ingin peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73, menjadi momentum mempererat sinergi untuk menyukseskan pembangunan di Kabupaten Lampung Utara,"harapnya.

Selain itu, menurut Jimi, PWI Lampura juga menggelar beragam lomba untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73. Salah satunya lomba panjat pinang. (ysn)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos