KONI Lampung akan Beri Tambahan Uang Saku untuk Atlet Asian Games

img
Foto: google

Harianmomentum.com--Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Lampung, akan memberikan uang saku tambahan kepada seluruh atlet Lampung yang turun membela negara, pada ajang Asian Games 2018 di Jakarta-Palembang.

Sekretaris Umum KONI Lampung Margono Tarmudji mengatakan, tambahan uang saku itu akan diserahkan oleh pengurus KONI setempat.

“KONI Lampung telah membentuk tim untuk melakukan pemantauan atlet yang berlaga di Asia Games, sekaligus menyerahkan uang saku tambahan," kata Margiono pada kontributor harianmomentum.com, baru-baru ini.

Walau begitu, Margiono enggan menyebut besaran uang saku tambahan yang akan diberikan pada para atlet tersebut.

Terkait bonus untuk para atlet , menurut Margiono, KONI Lampung selalu memberikan tali asih kepada atlet Lampung yang berprestasi setiap akhir tahun.

"Atlet yang berprestasi di tingkat regional dan nasional saja, setiap tahun kita berikan tali asih. Apa lagi, yang berperstasi di tingkat nasional," ungkapnya.

Meski demikian, pengurus KONI Lampung akan lebih dulu melakukan pembahasan masalah bonus tersebut.

“Intinya kita akan bahas lebih dulu. Sekarang  kita harus terus mendukung dan mendoakan agar para atlet kita bisa berprestasi di  Asian Games,” terangnya. (man/red) 







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos