Ratusan Riders Ikut Trail Amal di Pringsewu

img
Para riders peserta Trail Amal menyerahkan bantuan semen untuk pembangunan Masjid Al-Islah Atholibin, Pekon Bumirejo, Kabupaten Pringsewu

Harianmomentum.com--Ratusan riders (pebalap motor cros) dari berbagai daerah di Provinsi Lampung mengikuti even Trail Amal di Kabupaten Pringsewu, Minggu (26/08/2018). Even yang menempuh jarak 100 kilometer itu mengambil start dan finish di Lapangan Pekon/Desa Bumirejo, Kecamatan Pagelaran. 

Tri Wahyudi panitia kegiatan tersebut mengatakan, Trail Amal terselenggara berkat dukungan dan kerja sama sejumlah pihak: IOF, Sat Binmas Polres Tanggamus, ATL, Percetakan Prameswari, Kabupaten Pringsewu.

"Totalnya ada 300 riders yang ambil bagian dalam even ini. Mereka berasal dari berbagai daerah: Kabupaten Lampung Selatan, Lampung Tengah, Tanggamus dan Pesawaran, bahkan ada yang berasal dari Batam Provinsi Kepulauan Riau," kata Tri pada harianmomentum.com.   

Dia menerangkan, even tersebut tidak semata  mengejar gelar juara, tapi difokuskan pada kegiatan sosial dengan menyumbangkan bantuan kepada masyarakat, antara lain: 117 sak semen untuk pembangunan Masjid Al-Islah Atholibin, Pekon Bumirejo.

Ketua Komunitas Talang Adventure Trail Comunity (Tatrac) Eden Andar mengatakan, even tersebut sebagai bentuk kepedulian dan peran aktif  para riders mendukung pelaksanaan program pembangunan di Kabupaten Pringsewu. (lis)









Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos