Pastikan Aman, Kapolsek Imbau Warga Tetap Waspada

img
Kapolsek Pesisir Tengah, Kompol M Daud.

Harianmomentum.com--Memastikan wilayahnya aman, Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Pesisir Tengah Kompol M Daud mengimbau agar masyarakat tetap waspada namun tidak mudah percaya serta resah soal penyebaran berita bohong terkait kasus penculikan anak.

"Masyarakat jangan mudah percaya dengan berita bohong atau hoax tentang penculikan anak yang beredar khususnya di wilayah hukum Polsek Pesisir Tengah," kata Kapolsek Kompol M Daud mewakili Kapolres Lambar AKBP Doni Wahyudi, kepada harianmomentum.com, Selasa (30/10).

Dia memastikan khususnya wilayah setempat meliputi Kecamatan Pesisir Tengah, Karyapenggawa, Waykrui dan Krui Selatan tidak ada kejadian penculikan anak.

"Penculikan diisukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab yang ingin menciptakan situasi resah di tengah masyarakat. Saya pikir ini sudah terjadi dibeberapa wilayah soal berita bohong yang disebarkan tersebut," ujarnya.

Akan tetapi untuk menjaga anak-anak, dia meminta orang tua harus selalu waspada dan jangan lalai dalam menjaga buah hatinya.

"Orang tua harus lebih memperhatian buah hatinya, baik dari segi menjaganya dari tenggelam, tertabrak kendaraan, tercebur sungai maupun sumur, karena akibat kelalaian kita sendiri. Tetapi untuk isu penculikan anak anak yang diambil organ tubuhnya sama sekali tidak ada dan itu hoax," tegasnya.

Demi menjaga kondisi tetap kondusif, Kapolsek juga telah menginstruksikan jajarannya untuk lebih siap siaga dalam melakukan pengamanan di wilayah hukum setempat. "Kalau memang perlu masyarakat bisa langsung menghubungi saya melalui nomor 082185582123 ini," katanya.(asn)








Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos