Kapolda Resmikan Command Center Polres Lamsel

img
Kapolda Lampung Irjen Pol. Purwadi Arianto meninjau fasilitas command center di Mapolres Lampung Selatan

Harianmomentum.com--Kapolda Lampung Irjen Pol. Purwadi Arianto meresmikan fasilitas command center atau pusat komando  pengendalian keamanan di Markas Kepolisian Resor (Polres) Lampung Selatan, Rabu (31/10/2018).

Kapolda berharap, command center tersebut dapat meningkatkan kualitas pelayanan keamanan masyarakat.    

"Dua hal yang diinginkan masyarakat datang ke polres: pelayanan yang  baik dan respon  cepat dari aparat kepolisian. Command center ini harus difungsikan maksimal untuk mewujudkan pelayanan dan respon cepat terhadap masalah keamanan yang dihadapi masyarakat," kata kapolda.

Kapolda juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat dan pemerintah daerah setempat yang telah berperan aktif mendukung kelancaran tugas-tugas kepolisian.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Pemkab Lampung Selatan, vorkompimda dan masyarakat yang selama ini telah banyak membantu Polres Lampung Selatan," ucapnya.

Pelaksana tugas (Plt)  Bupati Lamsel Nanang Ermanto berharap, keberadaan command centre tersebut  dapat semakin meningkatkan kualitas kinerja kepolisian dalam memberikan  pelayanan keamanan dan ketertiban masyarakat. (bob)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos