Kajati Apresiasi Dukungan Pemkab Pringsewu

img
Kajati Lampung Susilo Yustinus bersama Wakil Bupati Fauzi meninjau pembangunan kantor Kejaksaan Negeri Pringsewu

Harianmomenutm.com--Komitmen Pemerintah Kabupaten Peringsewu dalam mendukung kinerja aparat kejaksaan mendapat apresiasi dari Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Lampung Susilo Yustinus.

"Terima kasih atas dukungan Pemkab Pringsewu untuk pembentukan dan pembangunan kantor Kejaksaan Negeri ini. Semoga proses pembangunan kantor ini bisa selesai tepat waktu," kata Kajati didampingi Wakil Bupati Pringsewu Fauzi saat meninjau pembangunan gendung kantor Kejari Pringsewu, Selasa (06/11/2018).

Kajati menilai, secara umum pelaksanaan  proyek pembangunan gedung Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Pringsewu berjalan lancar sesuai aturan yang berlaku.

Dia berharap, dengan terbentuknya Kejari Pringsewu sinergi pelaksanaan program pembangunan bidang hukum antara jajaran kejaksaan dan pemerintah daerah setempat akan semakin baik.

"Semoga dengan adanya gedung baru ini dapat semakin memotivasi peningkatan kinerja aparat Kejaksaan Negeri Pringsewu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai tugas pokok dan fungsi yang diemban," harapnya.

Hal senada disampaikan Wakil Bupati Pringsewu Fauzi. Menurut dia, Pemkab Pringsewu akan selalu berkomitmen memperkuat sinergi dengan pihak kejaksaan untuk menyukseskan pelaksaan program pembanguan bidang hukum di kabupaten setempat. (lis)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos