Kombatpol Polres Tanggamus Kirim Bantuan Korban Bencana

img
Kapolres Tanggamus AKBP. I Made Rasma melepas pengiriman bantuan logistik untuk korban bencana tsunami dan banjir di kabupaten setempat

Harianmomentum.com--Komunitas Sabahat TNI/Polri (Kombatpol) Polres Tanggamus mengirimkan bantuan logistik untuk warga korban bencana tsunami dan banjir di dua pkeon/desa: Kiluan dan Napal, Kecamatan Kelumbanya, kabupaten setempat.

Pengiriman bantuan tersebut dilepas langsung Kapolres Tanggamus AKBP. I Made Rasma, dari halaman markas polres setempat, Sabtu (5-1-2019).

Selain bantuan logistik, Polres Tanggamus dan Kombatpol juga mengirimkan 45 relawan untuk membantu penanganan pasca bencana di kedua lokasi tersebut.

Tim relawan itu terdiri dari: 25 orang dari Polres Tanggamus dan 20 orang dari Kombatpol.  

Kapolres berpesan kepada seluruh relawan, agar benar-benar bekerja dengan baik membatu warga kobran bencana.

"Lakukan semua tugas dengan baik dan iklas, semata untuk membantu saudar-saudara kita yang tertimpa musibah," kata kapolres.

Di tempat sama, Ketua Kombattpol Tanggamus Ustadz Jumaidi mengatakan bantuan tersebut merupakan hasil penggalangan dari: anggota Kombatpol, masyarakat umum dan keluarga besar Polres Tanggamus.

Dia memaparkan, bantuan logistik yang dikirimkan angtara lain berupa: beras 400 kilogram, 20 dus mie instant, telur, minyak goreng, pembalut wanita, popok bayi (pampers), terpal, karpet dan selimut.

"Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban saudar-saudara kita yang menjadi korban bencana tsunami dan banjir," harapnya. (glj/jal)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos