Adipati Lantik Kakam Karyamaju

img
Bupati Wayakanan Raden Adipati Surya melantik Tomas Alpa Edison sebagai Kepala Kampung Karyamaju, Kecamatan Rebangtangkas

Harianmomentum.com--Bupati Waykanan, Provinsi Lampung Raden Adipati Surya kembali melantik kepala kampung (Kakam) terpilih hasil pemilihan kepala kampung serentak beberapa waktu lalu.

Kakam yang dilantik bupati kali ini, adalah Tomas Alpa Edison sebagai Kepala Kampung Karyamaju, Kecamatan Rebangtangkas. Pelantikan berlangsung di Kampung Karyamaju, Rabu (9-1-2019).

Sehari sebelumnya (Selasa 9-1-2019) Bupati Waykanan juga melantik Suwardi sebagai Kakam Bumirejo, Kecamatan Baradatu.

Pada kesempatan itu, bupati kembali mengingatkan Kakam yang dilantik, untuk selalu melibatkan seluruh eleman masyarakat dalam melaksanakan berbagai program pembangunan.

"Pembangunan tidak akan berjalan dengan baik tanpa dukungan dan kerja sama dengan semua pihak. Karena itu, libatkan  seluruh lapisan masyarakat dalam melaksanakan program pembangunan," imbaunya.

Dia juga meminta, aparatur kampung terus memperkuat sinergi dan koordinasi dengan jajaran pemkab.

"Sinergi dan koordinasi dengan pemkab itu sangat perlu. Tujuanya agar pelaksanaan program pembangunan bisa sejalan dengan program pemkab mencapai visi pembangunan Waykanan Maju dan Berdaya Saing pada tahun 202i," pintanya. (vit)

       







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos