YBM BRI Luncurkan Bantuan Modal Usaha Purnabakti

img
Peluncuran bantuan bagi pensiunan BRI./ist

Harianmomentum.com--Yayasan Baitul Maal Bank Rakyat Indonesia (YBM BRI) meresmikan program bantuan modal usaha bagi purnabakti di Provinsi Lampung.

Hal itu disampaikan kepada 41 orang purnabakti BRI agar tetap produktif melakukan kegiatan usaha dalam mengisi masa pensiun dengan bantuan sebesar Rp403.413.000.

Program bantuan diresmikan secara langsung oleh Presley Hutabarat Pemimpin Wilayah BRI merakili Dewan Pembina YBM dengan diserahkannya 'mock up' bantuan kepada Sipon Hartono perwakilan penerima program di Aula Britama lantai 3 Gedung Kanwil BRI Bandar Lampung Jalan Raden Intan nomor 51 Tanjungkarang Pusat.


Dalam sambutanya, Presley menyampaikan dengan program bantuan modal usaha agar dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin agar usaha semakin produktif dan dapat bekerja sama dengan program program yang digulirkan oleh BRI.

Dalam kesempatan yang sama Sipon Hartono mewakili penerima program bantuan yang berasal dari Bandarlampung, Pringsewu, Bandarjaya, Metro dan Kotabumi mengucapkan terima kasih atas bantuan program yang diberikan semoga dapat berhasil dan memberi manfaat yang semakin luas.

Hadir dalam acara launching yang juga dilaksanakan Pelatihan kewirausahaan, motivasi Ibadah dan pemeriksaan kesehatan bagi Purnabakti, Bapak Wisnu Hargono Wakil Pemimpin Wilayah BRI, Nurling Komda Pengurus Pensiun, Mahidin Bachtiar Pinca BRI Medika, M Yakkub Ketua YBM, Amir Mudaris Pelaksana Harian dan Mahasiswa Penerima Beasiswa YBM BRI dari Berbagai Perguruan Tinggi di Provinsi Lampung.(rls)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos