Fauzan Sibron Minta Pers Tunggu Rilis Resmi KPK

img
ilustrai.

Harianmomentum.com--Anggota DPRD Provinsi Lampung Fauzan Sibron meminta pers untuk menunggu keterangan resmi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait penangkapan keluarganya.

"Tunggu dari KPK nanti saja yaa," ujar Fauzan Sibron yang juga Calon Legislatif (Caleg) asal Partai Nasdem Lampung kepada media, di Bandarlampung, Kamis (24-1-2019).

Menurut dia, memang benar ada anggota keluarga yang ikut terjaring dalam operasi tangkap tangan (OTT) KPK pada Rabu (23-1-2019). 

Baca Juga : Ayah Caleg Nasdem Lampung Diamankan KPK

“Saya atas nama keluarga membenarkan, ada anggota keluarga saya diamankan oleh KPK. Sampai saat ini kami menunggu perkembangan status daripada anggota keluarga kami itu," kata dia.

Pihaknya juga menghormati dan mengikuti proses hukum yang sedang berjalan. "Kami mohon doanya yang terbaik,” ujar Fauzan sibron melalui pesan aplikasi WhatsApp tersebut. Baca Juga : Pasca OTT, Kantor PT Subanus Disegel KPK

Berdasarkan informasi yang dihimpun harianmomentum.com, selain kakak kandung Fauzan, Antoni Sibron. Direktur Utama PT Subanus yang juga ayah dari Fauzan Sibron, yakni Sibron Azis turut diamankan dalam OTT KPK Rabu malam.(ira)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos