17 Pengurus PWI Lamsel Berangkat ke HPN Jawa Timur

img
Rombongan PWI Lampung Selatan. Foto. Bob.
Lampung Selatan

Harianmomentum.com--Pelaksana Tugas (Plt) Kadis Kominfo Lampung Selatan (Lamsel) Sefri Masdian, Rabu (6/2), melepas 17 pengurus PWI Lampung Selatan (Lamsel) menuju Jawa Timur untuk mengikuti Hari Pers Nasional (HPN), 7-9 Februari 2019.

Sefri Masdian mengimbau wartawan yang akan menghadiri HPN agar dapat menyampaikan hal baik tentang kondisi Lampung Selatan. 

Jadikan perjalanan ini untuk menambah wawasan guna meningkatkan profesionalisme sebagai jurnalis, mengedepankan akurasi dalam menulis berita. "Tolong sampaikan info yang sejuk dan jaga nama baik daerah,"  pintanya.

Sementara PWI Lampung Selatan Alpandi mengatakan sejak perencanaan hingga keberangkatan, para jurnalis yang tergabung di organisasi PWI berjalan lancar berkat dukungan semua pihak.

"Saya atas nama pengurus PWI Lamsel berterima kasih atas dukungan dan partisipasi Plt Bupati Lampung Selatan, Kapolres, Dandim dan semua pihak yang telah mendukung keberangkatan PWI Lamsel memghadiri acara HPN di Jawa Timur", kata Alpandi.

Alpandi mengharapkan rekan-rekan PWI Lamsel yang menghadiri HPN, bisa menjaga nama baik organisasi dan mendapat edukasi dan menambah  wawasan selama mengikuti HPN di Jawa Timur. (bob).



Leave a Comment