Wabup Pringsewu Ingatkan Tugas Aparatur Pekon

img
Wakil Bupati Pringsewu Fauzi menyaksikan prosesi pelantikan delapan aparatur Pekon Candiretno, Kecamatan Pagelaran.

Harianmomentum.com--Aparatur pekon/desa harus mampu memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dalam segala bidang pembangunan.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Pringsewu Fauzi saat menghadiri pelantikan delapan aparatur Pekon Candiretno, Kecamatan Pagelaran, Rabu (27-2-2019).  

Menurut wabup, selain perpanjang tangan pemerintah daerah tugas utama aparatur pekon adalah memberikan pelayanan terbaik dan berkualitas pada masyarakat.

"Aparatur pekon harus berkomitmen malaksanakan tugas pokok dan fungsi sesuai undang-undang.Salah satunya memberikan pelayanan terbaik dan berkualitas kepada masyarakat," kata wabup,

Dia juga mengingatkan, agar aparatur pekon terus memperkuat sinergi dan koordinasi dengan kepala pekon dalam mendukung kelancaran pelaksanaan program pembangunan.

"Tugas aparatur pekon itu membantu kepala pekon dalam melaksanakan program pembangunan. Jadi sinergi dan koordinasi harus diperkuat," imbaunya.

Delapan aparatur Pekon Cadiretno yang dilantik terdiri dari: tiga kepala urusan, tiga kepala seksi dan dua kepala dusun.

Mereka dilantik oleh Kepala Pekon  Candiretno Firmansyah di balai pekon setempat. (lis)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos